10 LaNgkaH bErTaHaN SaaT paTaH haTi







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

bRokEn HeArT ???Kata Om Meggi Z, patah hati tuh lebih sakit dari sakit gigi (wah, ntu sih jadul banget !). Tapi yang bener : patah hati tuh lebih sakit dari ‘gak patah hati! Makanya biar ‘ga sakit-sakit amat (si amat aja ‘ga sakit), kita mesti bertahan dan ngelupain dia. Caranya ???

SiMpaN SeMua beNda yaNg berHubuNgan or yaNg aDa saNgkuT PauTnya Ma Dia

Pokoknya nich ya… taruh dah tuh benda-benda yang mengandung memori/kenangan sama si dia, dikarungin kek or di taruh di tempat yang selama ini paling “haram kita jamah, atau kalo perlu di bagi-bagiin ke tetangga aja…

tuk Sementara WakTu JaNgan PeRgi ke TeMpaT2x duLu KaMu biAsa berDua saMa Dia

Kalo barang-barangnya dah kita jauhin, ngapain juga kita ke tempat-tempat nostalgila waktu berdua sama dia ???

Lakuin HaL-hAl yaNg SeLaMa iNi Dia LaRaNg

Misalnya kalo selama ini kita terpaksa selalu motong pendek rambut kita, karena dia ‘ga suka. Sekarang gondrongin aja… kalo perlu sampe nyentuh tanah (waduh… CeYeM…). Pokoknya sabodo teing lah !

Lakuin HaL-hAl yaNg pAliNg biSa biKin KiTa GiRaNg or Happy

Tadarus, chatting, main PS, atau main bola sama anak-anak kampung ? Terserah yang penting happy cuy !

TaMbaH fRekuEnsi NongKroNg BareNg Ma TeMen-TeMeN KamU

PunYa Temen Kan ??? Karena biasanya temen itu… aduh gimana ya… aduh… susah buat digambarin (mukanya aneh-aneh, he3x). Tapi yang pasti temen tuh lebih tulus dari pada pacar ‘en temen juga lebih banyak nyenengin daripada nyusahinnya.

JaNgaN MenyEndiRi

Ngapain sih berkurung diri dikamar atau pergi sendirian ke gunung dan pantai ??? udah kayak anak hilang aja ! hari gini patah hati kok pake cara tahun 70-an! Sekarang udah tahun 2000-an GiTu LooCh!. Pergi dunks ke mal, cafe, tempat billiar atau warung gaul. Kalo merasa kurang dana, nongkrong aja di POS RW.

JaNgaN cuRhaT sAmA TeMaN

Emang bener katanya kalo ceritain uneg-uneg ke sobat bisa ngurangin beban, tapi coba deh kita bayangin, kalo kita curhat abis-abisan dengan seluruh perasaan bukannya malah kebawa emosi dan inget dia lagi ???

BiKiN siBuK diRi

wOiiiii… bayangan mantan tuh, paling sering nongol kalo kita lagi bengong ! kayak itu tuh “datang tak di jemput pulang tak di antar”, he3x. Makanya biar kita ‘ga bengong kita mesti banyak gerak. Lari-lari keliling komplek sambil ngecengin tetangga juga boleh.

NuLis !

Efeknya lumayan dahsyat lhooo! Biasanya kalo perasaan kita lagi ‘ga enak apalagi patah hati, wah kalo ngarang lagu bisa mellow lhooo, mungkin aja bisa jadi hits… trus kalo nulis puisi juga, kadang-kadang bisa membuat orang lain terharu kalo membaca puisi kita, kalo kita buatnya dalam perasaan yang sedih sekaliiii.

Terakhir, SeriNg-SeriNg JaLaN Ke SaRaNg LaWaN JeNis KiTa.

Dandan dengan style yang kita punya dan paling oke menurut kita, terus pasang sikap cool (es batu kali, aah). Yah, sape tau aje ada yang nyantol. Kalo enggak, kan lumayan buat cuci mata dan bikin badan seger.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter