10 Profesi Yang Rawan Selingkuh







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kasus perselingkuhan marak berkembang seperti jamur yang tumbuh subur di musim penghujan. Tumbuh bagaikan pepatah mati satu tumbuh seribu, satu kasus terungkap, kasus lain muncul mengikuti jejak seperti nggak ada matinya!

Anda mungkin sempat membaca artikel sebelumnya 6 Tipe Pria Selingkuh, yang menyebutkan tipe-tipe pria peselingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka berselingkuh. Ada yang memang berselingkuh karena merasa tertantang, ada pula yang selalu ingin muncul sebagai pahlawan, ada yang tak puas dengan pasangan, ada yang memang haus dan ingin memuaskan kebutuhan seksual semata, bahkan ada yang berselingkuh demi menutupi kebutuhan ekonominya.

Tak dipungkiri tipe-tipe pria tersebut memang benar ada. Dan bahkan mungkin kita mengenalnya, ia ada di sebelah kita, di depan kita atau tinggal seatap dengan kita. Siapa saja sih mereka? Mari kita kenali mereka lewat profesinya:

Profesi: PNS

Profesi ini bisa dikatakan sebagai jawara pelaku selingkuh, banyak kasus perselingkuhan PNS diberitakan di media massa. Seperti salah satunya dikutip dari ANTARA News, “Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Boyolali pada tahun 2008 telah merekomendasikan pemecatan terhadap 12 pegawai negeri sipil (PNS) setempat karena mereka telah melanggar disiplin kepegawaian. Ke-12 PNS tersebut di antaranya diberi sanksi akibat melakukan selingkuh dan ada yang tidak masuk kerja selama 15 tahun karena sakit jiwa,” Minggu (31/08) 2008.

Profesi: Pengacara

Profesi ini tak pernah jauh dari berita perselingkuhan dengan kliennya. Intip saja kasak kusuk yang sedang marak dibicarakan saat ini, sirkuit asmara yang terjalin antara Sunan Kalijaga dan artis cantik Jennifer Dunn yang sedang tersandung tuduhan kasus narkoba.

Profesi: Atlet

Sportif di lapangan belum tentu sportif di arena percintaan. Tercatat beberapa nama besar seperti John Terry, pria tegap dengan tinggi 188 cm yang menduduki posisi sebagai bek tengah di klub Chealsea F.C ini terbongkar perselingkuhannya dengan model cantik Vannessa Peroncel, mantan kekasih Wayne Bridge.

Ditambah lagi pengakuan pegolf nomor 1 dunia, Tiger Woods, yang mengaku berselingkuh dengan 3 wanita sekaligus. David Beckham yang terpergok selingkuh dengan seorang wanita bernama Rebecca Loss, Frank Lampard, Jermaine Defoe, dan sederatan mana atlet lain yang tak akan cukup jika dibahas satu persatu di dalam artikel ini.

Profesi: Aktor

Berbicara soal selebriti yang memang hidup dalam gemerlapnya dunia keartisan, mungkin sudah bukan suatu hal yang baru jika ada kata selingkuh. Kilas balik beberapa nama aktor yang sempat kepergok selingkuh seperti, Rhoma Irama, Tora Sudiro, Ferry Irawan, Ariel Peterpan, Mandala Shoji, dan sederet nama lainnya benar-benar seperti trend yang berkembang. Kira-kira siapa lagi aktor yang akan memperpanjang daftar aktor selingkuh ya?

Profesi: Pejabat negara

Profesi mulia ini ternyata tak serta merta membuat seseorang berubah menjadi sosok yang selalu bertanggung jawab dan diteladani. Jika rocker itu manusia, pejabat juga manusia biasa, yang punya hasrat dan bisa selingkuh. Sebut saja beberapa nama seperti, Al-Amien (mantan suami pedangdut Kristina), Yahya Zaini dan Maria Eva, sampai tokoh besar seperti John Edward (saingan berat Barack Obama dari Partai Demokrat) yang terbukti melakukan perselingkuhan. Begitu stres-nya kah berjuang di ladang politik sehingga membuat mereka melampiaskan ketegangannya dengan berselingkuh?

Profesi: Salesman

Bukanlah syarat yang aneh jika seorang salesman harus pandai berbicara manis pada klien, tetapi bagaimana jika klien yang dihadapinya adalah wanita yang menawan dan membutuhkan perhatian?

Pernahkah Anda mendengar, pria jatuh cinta dari mata, dan wanita jatuh cinta dari telinga, benar adanya pepatah tersebut. Menghadapi pria berprofesi salesman tentunya adalah hal yang menyenangkan, dalam setiap perkataan manisnya tersirat pujian yang membuat Anda tersipu. Dan komunikasi menyimpan daya tarik yang teramat besar bagi seseorang, cukuplah untuk dijadikan alasan jatuh cinta. Langkah selanjutnya, bisa ditebak ke mana arahnya kedekatan ini bukan?

Profesi: Usahawan

Mereka mungkin bukan sosok yang tampan, tetapi mereka bergelimang harta benda, mobil bermerk dari A sampai Z berjajar di garasi pribadi, rekening deposito bertebaran dari bank ke bank. Ingin itu tinggal tunjuk, ingin ini tinggal berucap. Tak heran jika mereka mampu menggandeng lebih dari satu wanita untuk dijadikan kekasih atau selingkuhan bagi mereka. Ada yang terang-terangan tahu bahwa mereka dijadikan yang kedua, ada pula yang ditipu dan dibohongi. Singkat kata, para usahawan memang paling mudah terlibat perselingkuhan. Mereka punya modal yang cukup untuk diandalkan mencari selingkuhan.

Profesi: Dokter

Jangan kaget kalau salah satu profesi mulia ini juga masuk dalam deretan profesi rawan selingkuh. Kedekatan yang terjalin antara dokter dan pasien bisa jadi berkembang pada hubungan yang tak layak dijalani oleh mereka. Kalau keduanya masih single sih syukur, bukan selingkuh namanya. Tetapi bagaimana jika keduanya atau salah satunya sudah punya status menikah? Bukan tidak mungkin hubungan antara keduanya terjalin bukan?

Profesi: Guru

Guru, digugu dan ditiru, tetapi sebaiknya untuk hal yang satu ini tidak untuk ditiru. Dikutip dari ANTARA News, “Seorang Kepala SMP di Jatiwangi Majalengka, Jabar, ES (47) dilaporkan ke Polisi diduga terkait perselingkuhan dengan istri orang bernama ML (34). Kedua tersangka tersebut ditangkap polisi di rumah kos ML, Jumat sekitar pukul 02.30 WIB,” Jumat, (22/05) 2009.

Profesi: Penegak Hukum

“Dua kapolsek, Kapolsek Sleman AKP Rahmawati Wulansari (30) dan Kapolsek Melati AKP Adib Rojikan (30), dinyatakan terbukti bersalah melakukan pelanggaran asusila yaitu berselingkuh, pada sidang kode etik yang digelar, Rabu (25/06) 200b, seperti dikutip dari ANTARA News. Menjaga dan melindungi seseorang dari tindak kriminal mungkin lebih mudah bagi para super hero ini ketimbang menjaga hasrat hati sendiri. Hati itu lebih keras kepala daripada seorang penjahat dan sulit untuk ditaklukkan, untuk itu mungkin mereka menyerah dan memilih mengikuti hasrat hati.

Menahan hasrat untuk berselingkuh bukanlah hal yang mudah, buktinya 10 profesi tangguh tersebut dikalahkan oleh hasrat selingkuh. Tetapi bersediakah Anda membuktikan bahwa cinta Anda lebih kuat dari apapun? Jika Anda bersedia, terimalah tantangan dari kami untuk tidak berselingkuh. STOP selingkuh, dan tegakkan bendera cinta Anda!

sumber : kapan lagi woman

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter