10 Tips Liburan Bagi Wanita Pekerja







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sekarang, sekitar 75 persen wanita, berusia antara dua puluh lima hingga lima puluh empat tahun baik bekerja atau secara aktif mencari kerja. Itu berarti, bagi wanita yang menangani bisnis baik di dalam maupun di luar rumah, liburan terkadang bisa menjadi waktu yang mencemaskan. Tetapi ini bisa menjadi waktu akan sukacita dan juga relaksasi jika Anda melakukan pilihan-pilihan bijak mengenai waktu Anda, energi, dan fokus. Berikut adalah sepuluh tips untuk menolong Anda “menangani bisnis Anda” dan juga hari-hari libur.

1. Lepaskanlah harapan-harapan yang tak realistik. Akan ada selalu hal-hal seperti ketibaan yang terlambat, deadline-deadline yang terlewatkan, dan juga bad hair days. Bahkan sewaktu liburan, hal-hal seperti itu bisa terjadi. Ambillah napas yang dalam, rileks, dan nikmati perjalanan.

2. Jangan terlalu mewajibkan diri Anda. Anda bukanlah Wonder Woman. Ia tidak harus untuk menghadapi deadline-deadline, membayar tagihan-tagihan, mengurus keluarga, atau menghibur sejumlah teman yang datang ke rumah. Sadarilah bahwa Anda tidak bisa menjadi segalanya bagi semua orang, termasuk sepanjang liburan.

3. Siapkan sebuah deadline untuk kapan Anda akan berhenti bekerja. Hindari overtime sepanjang liburan, jika memungkinkan. Sebanyak yang Anda bisa, putuskan kapan Anda akan berhenti bekerja maka lalu berhentilah! Prioritaskan pekerjaan Anda, dan ketika daftar itu komplet, langsung ambillah barang-barang Anda, dan cabut dari kantor.

4. Taruhlah nama Anda sendiri pada daftar pembelian hadiah Anda. Adalah okay untuk membelikan diri Anda sendiri sebuah hadiah. Anda bekerja keras setiap hari dan inilah tahun dimana Anda bisa membelikan diri Anda sendiri sebuah hadiah juga. Pastikan itu adalah sesuatu yang cocok dengan budget Anda maka itu malah tidak akan menambah stress.

5. Adalah baik untuk meminta pertolongan. Percaya atau tidak, wanita-wanita lain memang ingin menolong. Menjadi wanita super itu kesepian dan terkadang membawa kepada stress. Inilah sebuah waktu dimana bahkan rekan kerja yang paling tidak menyenangkan terkadang akan menyingsingkan lengan bajunya dan menolong menyelesaikan tugas-tugas di kantor. Ada sesuatu mengenai liburan yang membuat orang lain ingin menjadi bagian dari usaha tim.

6. Ambil setengah hari off dan tontonlah sebuah film bagus. Meskipun orang lain mungkin berpikir Anda adalah wanita super, bumi tidak akan berhenti berputar jika Anda rehat sejenak. Perhatikan stres Anda berkurang ketika Anda memanjakan diri Anda dengan hadiah relaksasi sepanjang liburan.

10 Tips Liburan7. Jangan lupa berolahraga, merawat diri, dan beristirahat. Berolahraga adalah obat terbaik untuk menangani stress. Sisihkan sebuah waktu untuk mengambil mandi busa yang merilekskan ditemani dengan jel sabun favorit Anda dan lilin-lilin berbau manis. Lapisi wanginya dengan body lotion dan bedak. Sekarang, pakailah pakaian tidur favorit Anda dan pergilah tidur lebih cepat.

8. Lihat keluar dari diri Anda. Ambillah beberapa waktu untuk bertemu dengan kebutuhan-kebutuhan dari orang lain. Orang-orang tersakiti berada di sekeliling Anda. Ambillah beberapa waktu untuk menunjukkan kasih bagi mereka yang kurang beruntung dibanding Anda. Itu mungkin saja mencerahkan hari libur Anda dan memberikan tambahan energi ekstra yang selama ini Anda cari sepanjang tahun.

9. Buatlah hubungan. Kirimkan kartu-kartu bagi mereka yang telah menyentuh kehidupan Anda sepanjang tahun ini. Ini adalah waktu untuk menjangkau dan membiarkan mereka tahu seberapa banyak Anda mengapresiasi nasihat atau bisnis mereka. Ini akan menolong membangun atau mengembangkan jembatan-jembatan bisnis yang mungkin Anda butuhkan untuk Anda seberangi di tahun baru.

10. Bacalah buku itu. Ambillah waktu untuk memupuk diri Anda sendiri dengan buku yang selama ini ingin Anda baca. Itu mungkin sebuah buku untuk menolong Anda mengamankan keputusan finansial atau hanya sebuah novel romantis yang selalu terduduk di tempat tidur Anda. Ambillah sebuah waktu dan tenggelamlah di halaman-halaman yang memuaskan waktu diam Anda.

Ingatlah bahwa pekerjaan Anda bukanlah kehidupan Anda. Anda menciptakan kehidupan Anda dengan melakukan apa yang Anda lakukan dan dengan orang lain, yang akan mengisi atmosfer Anda dengan pengalaman-pengalaman luar biasa. Ini adalah waktu dimana ketika melihat di luar diri Anda sendiri adalah obat terbaik untuk stress.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter