4 Cara Pria Ungkapkan Cinta







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pada dasarnya, cinta memang bukan sekedar kata-kata. Cinta bisa diekspresikan dengan berbagai cara. Namun, sayangnya tak semua wanita mengenali cara-cara pria dalam mengungkapkan cinta sehingga akhirnya mereka pun jadi salah mengerti. Berikut beberapa cara sederhana pria dalam mengungkapkan cintanya :

Mengatakan : “I love you”

Cara paling mudah untuk mendeteksi perasaan cinta dari seorang pria adalah melalui ungkapan kata -kata ‘Aku cinta kamu’ atau ‘I Love You’ yang dilontarkannya . Kalimat ini merupakan langkah besar bagi beberapa pria karena memang tidak mudah untuk mengungkapkannya. Kalimat sakti ini mengandung arti tentang dalamnya perasaan seseorang. Sementara, bagi pria lainya, perkataan “I love you” juga berarti menawarkan suatu komitmen atau janji, bahwa ia akan selalu menyertai sang kekasih dan mau melakukan segala sesuatu untuknya.

Bagi banyak pria, ada sedikit kekhawatiran yang muncul kala akan mengucapkannya. Pasalnya pria takut akan penolakan dari sang pujaan hati. Oleh karena itu, kebanyakan, sebelum melontarkan kalimat ini , pria harus merasa aman dulu dengan hubungannya. Selain itu, Ia juga harus tahu seberapa dalam perasaan sang wanita pada dirinya.

Memberikan ‘Hadiah’ Spesial

Cinta tidak selalu harus dikatakan secara verbal. Tapi cinta juga bisa diungkapkan lewat tindakan. Misalnya saja dengan memberi hadiah. Hadiah itu sendiri tak selalu dalam bentuk fisik seperti permen, bunga atau yang lainnya. Ada jenis hadiah lain yang kerap diberikan pria pada pasangannya namun seringkali tidak disadari oleh si wanita.Misalnya saja, waktu yang diberikan oleh pria untuk menemani kekasihnya.

Bagi pria tindakan ini jelas merupakan ekspresi cinta karena ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama Anda daripada berkumpul dengan keluarga atau teman. Bentuk ‘hadiah’ lainnya adalah berupa dukungan saat Anda berada di saat-saat sulit, atau melakukan pekerjaaan ringan bahkan berat untuk Anda. Tindakan mengajak Anda menghadiri pertemuan penting serta selalu meletakkan Anda dalam pikirannya yang pertama atau dalam merencanakan perjalanan, kencan atau bepergian juga merupakan ungkapan cinta seorang pria pada Anda.

Dengan Ungkapan-ungkapan fisik

Ekspresi cinta dapat juga ditunjukkan seorang pria secara fisik. Misalnya dengan mengggandeng tangan Anda sewaktu jalan berdua, menatap mata Anda dalam-dalam atau membelai rambut Anda dengan lembut. Kontak fisik semacam ini mampu memberikan kedekatan perasaan yang tidak dapat diperoleh dengan mudah dengan cara lainnya.

Mengenalkan Anda pada orang-orang terdekat

Jika pasangan Anda sudah mengenalkan Anda pada orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan teman karib, maka itu pertanda kalau dia memiliki perasaan yang dalam dengan Anda. Tindakan itu menunjukkan, bahwa ia bangga pada Anda dan ingin menghubungkan Anda dengan orang-orang yang sangat berarti dalam hidupnya.Ia juga menginginkan Anda memberikan perhatian pada mereka, dan sebailknya mereka akan memberi perhatian juga pada Anda.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter