5 Cara Ampuh Menyihir Cowok





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Jaman sekarang sudah bukan jamannya lagi cewek bersikap pasif. Kalau kamu pasif, bisa-bisa gebetanmu keburu kecantol cewek lain. Dari sekarang kudu belajar kreatif dan pro-aktif kalau kamu naksir cowok.

1. Cerewet dan usil bertanya
Pas lagi ngantri di suatu tempat, ternyata di sebelah kamu ada cowok yang menarik perhatianmu. Nah, jangan diam saja. Belum tentu tu cowok tertarik sama kamu kan? Makanya kamu narik dia duluan. Pura-pura aja bertanya tentang jam, liat reaksinya? Kalau ternyata dia tidak ada omongan lagi, kamu bisa cari perhatian dengan menjatuhkan pulpen atau benda lainnya di dekat itu cowok. Kalau dia membantu kamu mengambilkan barangmu yang terjatuh, lanjutkan pembicaraan dong! Hmm, siapa tahu bisa kenalan plus minta alamat dan no telpon.

2. Pura-pura jadi marketing
Pas lagi jalan-jalan di mall, tiba-tiba kamu ngeliat cowok yang menarik perhatianmu. Nggak usah bingung cara menyapanya? Samperin aja dan langsung bilang kalau kamu marketing Alamanda (Apa yang Anda Mau pasti Ada). Intinya kamu menjual segala produk keperluan. Pasti itu cowok kan bingung? Masa ada sih, perusahaan yang menjual segala kebutuhan, dari sabun, beras sampai mobil? Kalau dia tidak tertarik bertanya-tanya lagi, sodorkan kartu namamu saja. Hmm…tunggu aja, siapa tahu dia tertarik menelpon?

3. Pura-pura menunggu seseorang
Pas lagi di restoran, tiba-tiba ada cowok yang menarik perhatianmu. Mending langsung aja samperin dan kamu pura-pura bertanya apakah dia yang sedang kamu tunggu. Contohnya begini : “Maaf, apa ini mas Bayu ya? Teman kakak saya Agung?” yah, kamu pura-pura saja disuruh kakakmu yang lagi sakit untuk memberikan titipan buku diktat ujian atau apa saja buat teman kakakmu yang belum pernah kamu kenal. Nah, dari sini kan kamu bisa memulai basa-basi.

4. Jalur salah sms
Sebetulnya cara pura-pura salah kirim sms sih, udah kuno. Tapi nggak ada salahnya kok, dicoba. Cara ini bisa kamu pakai pas kamu lagi naksir cowok di kantormu, tapi kamu nggak begitu kenal dengan cowok ini. Cari tahu nomor hp tu cowok, baru deh, pasang strategi pura-pura salah kirim sms PENTING. Kalau isi sms-nya tidak penting, bisa-bisa dicuekin loh!

5. Tampil beda
Berani tampil beda di mana pun kamu berada, pasti kamu akan menjadi perhatian orang. Tapi ingat, penampilan bedamu bukan yang konyol dan norak ya? Tapi kebiasaan-kebiasaan yang langka. Misalnya pas lagi pergi ke pantai, kamu bisa menggunakan rok panjang tapi jangan lupa pakai celana pendek lagi plus kacamata hitam. Saat mau duduk, cari tempat yang dekat dengan cowok-cowok. Trus, pasang aksi deh. Buka rok panjangmu, jadikan alas buat duduk. Dijamin, pasti itu cowok-cowok bakal memperhatikan kamu.

Pada prinsipnya, sih mau agresif sama cowok boleh-boleh saja. Tapi tetap dengan cara yang positif dan nggak norak. Smart dikit lah!

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter