5 Jenis Kegilaan Wanita







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Anda tahu kutipan ini : women are crazy, men are stupid?Wanita tahu ada pria-pria bodoh di luar sana, pria juga tahu ada wanita-wanita gila di mana-mana. Apa sih yang dilihat pria hingga bisa menyebut seorang wanita gila?

1. Gila cantik

Berapa banyak wanita cantik yang merasa kurang cantik? Bukankah cermin untuk bercermin dan mensyukuri apa yang kita punya? Tetapi ada wanita yang tidak pernah sadar akan kecantikannya, bahkan sekalipun semua orang bilang dia cantik, dia selalu melihat kecantikannya tidak sempurna. Inilah kegilaan abad ini yang melahirkan bisnis bedah plastik. Wanita yang tipe begini hanya tunggu waktu sebelum kulitnya disentuh pisau bedah, kalau tidak bibirnya yang dipertebal atau dagunya yang dibikin mancung, dan mungkin payudaranya yang dialai-Jupe-kan.

2. Gila uang

Semua orang suka uang, bahkan tulisan ini pun kalau diurut-urut ada “bau uang”-nya, karena ini merupakan bagian dari pekerjaan. Laki-laki yang gila uang biasanya gila kerja atau bila frustrasi, merampok bank. Tetapi wanita yang gila uang melakukan hal yang lebih personal, misal memacari om tua untuk semata-mata uang, atau lebih parah lagi menikah demi uang. Sebut saja namanya Santi, beberapa waktu lalu dia bilang : “Aku menikah untuk cari kebahagiaan, dan setelah dua kali gagal, aku tahu cinta bukan sarana yang tepat untuk bahagia. Tetapi uang, dapat membeli kebahagiaan.”

3. Gila pria

Apakah ada wanita gila pria? Ada! Di ibukota macam Jakarta, tidak sulit mencari wanita yang setiap bulan gonta-ganti pria. Semata-mata ingin romantika baru dengan orang yang baru, setiap bulan. Kadang bahkan cukup vulgar mencari kepuasan, seperti seorang adik dari aktor terkenal pernah sekali waktu berujar kepada penulis : “Gue nggak tahu kenapa, tapi gue mudah bosan ama cowok, jadi gue maunya selalu orang baru..” Dan dia mengaku sudah berhubungan dengan jumlah yang dia tidak ingat, karena begitu banyaknya! Apakah Anda termasuk yang gila pria?

4. Gila gosip

Membicarakan orang adalah wajar, karena kala kita bertemu teman, salah satu yang menarik adalah membicarakan orang lain. Yang positif, bicara soal kesuksesan teman, yang negatif bicara soal jeleknya teman. Tetapi yang dimaksud wanita gila gosip adalah wanita yang lupa fungsi baik dari lidah, yang selalu kebablasan membicarakan calon mertua sampai pembantunya, yang semua kejelekan selalu ada di matanya, dan yang selalu suka “ngomporin” dan “ngember”, yang semakin senang kalau semakin banyak orang berlagak mendengarkan, yang suka membicarakan pasangannya, yang suka tidak sengaja menyusahkan orang lain! Siapa yang tahan dengan wanita beginian?

5. Gila perasaan

Wanita adalah makhluk berperasaan, orang Jawa bilang, perasaannya halus. Ada pria yang suka wanita manja, ada pria yang suka wanita penuh perasaan, tetapi kalau wanita sudah setiap hari main perasaan dengan tanpa perasaan, biasanya pria mulai jengah. Seorang teman pernah berkata, “Gue stress ngadepin bini, setiap hari marah-marah karena dibilang gue udah nggak cintalah, udah nggak sayanglah, udah nggak perhatianlah…” Kadang wanita terlalu memakai perasaan tanpa memandang masalah secara logis. Ada baiknya memakai perasaan karena memang butuh romantika dan drama dalam sebuah relationship, asal pas porsinya.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter