5 Kalimat Oke Untuk Kenalan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Mau kenalan sama cowok cute yang kamu suka itu? Kamu cuma perlu kalimat pembuka yang oke dan voila.. Kalian bisa ngobrol deh! Berikut adalah tips 5 kalimat oke untuk berkenalan dengan cowok yang kamu taksir :

1. “Ada kamu di foto ini loh.”
Caranya: Foto dia saat sedang bersama teman-teman di acara sekolah atau pesta, biar kesannya tidak sengaja (padahal niat banget!). Simpang foto-foto itu di agenda bersama fotomu yang lain. Di sekolah, hampiri dia (di kantin pas lagi istirahat) dan kasih lihat foto-foto yang ada dianya iu.
Berhasil karena: Kalau foto yang kamu tunjukkan terlihat tidak disengaja (bukan fotonya lagi mencuci mobil di rumah yang kamu ambil dengan susah payah sampau memanjat pagar segala!), kalimat ini pasti manjut! Dan kalau kamu berikan foto itu padanya, ia pasti akan selalu ingat kamu setiap melihat foto itu.

2. “Pasti kamu mau beli kue ini.”
Caranya: Saat kamu dan teman-teman jualan kue untuk mengumpulkan dana, hampiri dia dan tawarkan kue jualanmu. Kalimat ini akan berhasil kalau usahamu itu adalah untuk keperluan sekolah, misalnya dalam rangka mengumpulkan dana untuk pesta prom.
Berhasil karena: Saat dia membeli kue jualanmu, kamu bisa kasih komentar kocak seperti, “Satu cukup? Nanti nyesel lho!” Atau kalau dia tidak membeli kamu bisa kasih komentar lucu seperti, “Oke, enggak apa-apa sih. Tapi kalau nanti prom-nya cuma pakai tenda di depan sekolah, jangan complain ya!” Kalau naksir juga sama kamu, pasti dia jadi rajin kasih senyum mulai hari itu. Siipp lah!

3. “Badan kamu sama dengan kakak saya deg. Boleh ukur kaos ini di badan kamu?”
Caranya: Saat melihat cowok yang kamu suka di department store, usahakan kamu menemukannya lagi sendirian memilih pakaian. Dekati dan langsung tanyakan sambil memegang kaos untuk cowok. Kalau tidak punya saudara laki-laki, bilang saja kaos itu untuk sepupumu (be creative!)
Berhasil karena: Kalau kaos itu sudah kamu pegang, dia pasti tidak akan menolak. Cuma cowok kurang ajar yang menolak untuk memberikan bantuannya (mendingan tahu sekarang kan?). Kamu juga bisa tanya ke dia, “Suka tidak, kalau dikasih kaos ini sama adik kamu?” Saat sedang berdekatan kamu bisa merasakan apakah ada chemistry di antara kalian.

4. “Ulang tahun kamu kapan sih?”
Caranya: Saat kamu dan teman lagi baca majalah terbaru (ehem..CosmoGIRL!) di tengah lingkungan sekolah atau pesta dan dia ada tidak jauh dari kamu. Buka halaman astrologi, baca, lalu bacakan ramalan bintang temanmu cukup keras sampai didengar cowok keren itu. Begitu dia kelihatan tertarik untuk mendengarkan dan melihat ke arahmu, tanyakan saja!
Berhasil karena: Pertanyaan ini tidak berlebihan, apalagi kalau dia memang ada di dekatmu. Pasti dia akan memberitahukan hari ulang tahunnya dan penasaran kenapa kamu tanyakan itu. Jawab saja pertanyaannya dengan ramalan bintangnya yang tadi sudah kamu baca di majalah. Selain mulai ngobrol, kamu juga tahu kepribadiannya berdasarkan bintang, kan?

5. “Kalau menurut kamu bagaimana?”
Caranya: Susun skenario bareng teman seakan-akan kalian sedang adu argumen tentang suatu hal pas lagi ada di dekatnya (lagi antri bioskop atau antri di restoran fast food dan dia ada di belakang kalian).
Berhasil karena: Cowok senang dimintai pendapat jadi dia pasti akan menjawab pertanyaanmu. Kalau setuju dengan pendapatmu, traktir dia nonton atau makan bareng sebagai hadiah. Apapun reaksinya kamu bisa ajak dia ngobrol lebih banyak dengan menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan masalah yang kamu perdebatkan dengan temanmu tadi (walau cuma rekayasa). Worth to try kan? Good Luck!

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter