5 Penyebab Turunnya Birahi Wanita !







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Bercinta tidak hanya butuh aksi hebat Anda saat di ranjang, tapi juga etika selama aktivitas tersebut berlangsung. Meski tidak tertulis, mematuhi etika menjadikan hubungan seks Anda lebih berkesan.

Berlaku kasar
Wanita menyukai pria yang tahu bagaimana menyentuh wanita dengan baik. Bagaimanapun berlaku kasar, misal dengan mencengkeram payudaranya bukanlah sesuatu yang seksi, tapi justru memalukan dan menyakitkan. Dia adalah wanita tercantik yang Anda miliki, jadi perlakukanlah dengan penuh kelembutan, cinta, dan kasih sayang. Saat menyentuh tubuhnya, kenali area sensitifnya dan bisikkan pujian betapa cantiknya dia. Jika dia menarik diri atau menggerakkan tangan Anda ke area lain tubuhnya, maka pindahkanlah tangan Anda. Hindari menyentuh zona yang menurutnya tidak menyenangkan.

Berlaku agresif
Jika Anda ingin mencoba variasi seks terbaru, tanyakan kesediaannya dan lakukanlah dengan tenang, jangan memaksakan kehendak Anda. Jika Anda ingin mendominasi ajang percintaan, pastikan itu adalah variasi seks yang dia inginkan. Kehidupan seks yang sehat selalu berlandaskan pada komunikasi dan rasa saling percaya.

Tidak higienis
Buang gas, sendawa, dan bau tak sedap dari alat kelamin adalah hal-hal yang akan merusak hubungan seks. Jika Anda ingin mengajaknya bercinta, pastikan Anda telah membersihkan tubuh. Mandilah setidaknya satu kali sehari dan segarkan tubuh usai pulang kantor. Faktanya, bau keringat pria dapat mengubah psikologis wanita.

Membiarkan dia bugil sendirian
Jika dia mulai menanggalkan baju, Anda pun harus melakukan hal yang sama. Jangan biarkan dia sudah dalam keadaan bugil, sementara Anda masih berpakaian lengkap. Pun saat dia tengah menyuguhkan sebuah tarian striptease untuk Anda, berikanlah penghargaan yang setimpal.

Ciuman yang buruk
Wanita akan menilai Anda seorang pencium hebat jika mampu memberikan reaksi dan umpan balik dari ciuman yang dia layangkan. Meski ada beragam gaya berciuman, ada beberapa pakem yang sebaiknya Anda hindari saat melumat bibirnya.

Mengeluarkan air liur berlebihan saat berciuman adalah kesalahan. Ketahui kapan harus mempertemukan lidah Anda dengan lidahnya dan gunakan mulut Anda sebagai alat sensual yang siap membakar birahinya.

Hal terpenting lainnya dalam berciuman adalah nafas. Jagalah kesegaran mulut agar nafas Anda tidak bau, jika perlu pakai mouthwash. Untuk Anda yang tak sempat makan usai pulang kantor, ingat bahwa bau mulut biasanya diakibatkan oleh perut kosong. Bau mulut akibat bakteri tentu butuh penanganan dokter gigi.

Menyebutkan nama mantan
Setiap wanita sangat bangga saat menyadari dirinya satu-satunya di hati Anda. Meski dia tahu Anda pernah memiliki kenangan indah bersama wanita lain, dia tak mau mendengarnya. Menyebutkan nama mantan kekasih saat babak percintaan berjalan, akan membuyarkan fantasi seksnya.

Selain itu, beberapa pertanyaan, seperti “Apakah Anda memikirkannya saat sedang bercinta?” atau “Apakah Anda ingin dia seperti mantan Anda?”, akan menyesaki pikirannya. Hal ini tentu bukan dukungan yang baik dalam hubungan dan yang lebih parah lagi, dia akan langsung menghentikan aktivitas seks saat itu juga.

Namun, jika Anda telanjur menyebut nama mantan kekasih, sampaikanlah permintaan maaf, misalnya dengan memijat kakinya atau mengajaknya menikmati malam malam romantis. Jangan berhenti mendapatkan maaf darinya. Anda harus membuktikan bahwa itu adalah murni kekeliruan. Katakan bahwa dia adalah wanita tercantik, tercerdas, humoris, dan terseksi yang pernah Anda temui. Tidak ada satu pun wanita di hati Anda selain dia.

http://spirit-zone.blogspot.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter