5 Trik Agar Orangtua Menyukai Pria Pilihan Anda







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Anda yakin bahwa si dia adalah pasangan hidup yang sempurna. Menikah pun telah menjadi rencana selanjutnya. Tapi sayang, orangtua tak menyukai pria pilihan Anda. Apa yang harus dilakukan?

Sebelum Anda dan pasangan putus asa atau justru berbuat nekat (kabur atau kawin lari), simak beberapa tips agar orangtua menyukai si dia, seperti yang dikutip dari the knot.

1. Lakukan Diskusi
Tanyakan kepada orangtua mengenai alasan mengapa mereka tak menyukai si dia. Sebuah diskusi terbuka bisa bantu Anda untuk memahami jalan pikiran keluarga. Bisa jadi ketidaksukaan mereka disebabkan karena adanya salah paham mengenai perkataan atau sikap si dia. Biarkan mereka tahu betapa besar cinta Anda terhadap pasangan, dengan begitu orangtua akan berusaha lebih keras untuk menerima si dia untuk menjadi calon ‘anaknya’.

2. Cobalah Melihat dari Sudut Pandang Lain
Ingatlah bahwa orangtua selalu ingin yang terbaik untuk anaknya. Oleh karena itu, cobalah untuk melihat serta mendengar permasalahan ini dari sudut pandang mereka. Terkadang, orang yang sedang dimabuk cinta cenderung mengabaikan kesalahan pasangan mereka.

3. Tunjukkan Rasa Cinta pada Keluarga
Bisa saja ketidaksukaan orangtua terhadap pasangan dikarenakan rasa khawatir mereka karena akan ditinggal oleh Anda. Atau juga rasa cemburu karena Anda terlalu fokus pada pasangan ketimbang keluarga. Jadi, pastikan orangtua merasa dihargai dan tidak tergantikan, dengan begitu mereka akan belajar untuk menyukai si dia.

4. Bertindak Cepat
Jangan menunda-nunda untuk atasi masalah ini. Hal ini karena pandangan dan sikap yang dibiarkan berlalu-larut akan sulit dihilangkan nantinya. Segera perbaiki masalah ini sebelum semua terlambat.

5. Dukung Pasangan Anda
Apapun yang dikatakan oleh keluarga, cobalah untuk tetap mendukung pasangan jika Anda merasa hal itu benar. Namun yang terpenting adalah, selalu memberikan semangat kepada si dia agar tidak menyerah dengan keluarga Anda.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter