6 Aktivitas Setelah Puas Bercinta







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Umumnya setelah mencapai kepuasan seksual, kita memilih tidur untuk menghilangkan rasa lelah dan mengekspresikan kepuasan. Namun ternyata tidur tidak menjamin pasangan juga merasa aman dan nyaman seperti kita. Lalu sebaiknya kita ngapain ya daripada hanya tidur saja? Nah, simak deh yang berikut ini..

Memang ada alasan biologis dibalik mengapa ada perasaan ingin tidur setelah bercinta. Karena, saat orgasme, manusia mengeluarkan hormon yang disebut oxytocin yang membuat kita ngantuk.

Berikut beberapa hal yang bisa dipertimbangkan untuk dilakukan sebagai pengganti tidur. Mau tahu? Simak terus deh yang berikut ini:

1. Tetaplah menyentuhnya dan Anda tidak perlu membuat gerakan yang merangsang setelah pertempuran yang cukup melelahkan, karena beberapa lelaki bisa cepat pulih dengan cepat setelah bercinta, biarkan ia tahu bahwa Anda masih mengagumi seperti yang Anda lakukan sebelumnya.

2. Usahakan selalu menyentuh, tempatkan tangan pada paha dan raba dengan lembut dadanya. Anda tidak perlu sampai berhubungan seksual kembali, cukup berikan kasih sayang dan perhatian.

3. Mandi bersama, setelah Anda berdua menghabiskan waktu dengan penuh keringat, saatnya untuk membersihkan badan. Penuhi bath tub dengan air, berbaringlah diantara dua kakinya dalam air. Sabuni dia dan usap-usap tubuhnya dengan pijatan-pijatan lembut. Percayalah, ia tidak akan melupakan setiap menit pengalaman bersama Anda saat itu.

4. Setelah lelah berhubungan, Anda tentu merasakan lapar. Dari pada Anda merasa ngantuk tidak ada salahnya untuk menyiapkan makan malam bersama-sama. Tujuannya untuk tetap menghabiskan waktu bersama-sama sekalipun setelah melewati klimaks.

5. Lakukan kembali jika Anda siap untuk melakukan kembali hubungan intim, mulailah proses foreplay kembali. Mulailah dengan mencium bibirnya, menjilat lembut dadanya dan merasakan semua bagian tubuhnya sampai ia siap kembali untuk pertarungan berikutnya.

6. Tidur bersama-sama. Jika pasangan Anda adalah seorang lelaki yang memiliki kemampuan orgasme kuat dan berkali-kali dan termasuk lelaki yang agresif, ia mungkin sangat lelah. Cobalah ajak untuk tidur bersama dan jangan lupa, tangan Anda tetap merangkulnya agar ia tahu bahwa ia begitu sangat kuat. Telah membuat Anda setengah tidak berdaya dalam pertempuran seru di ranjang bersamanya..

http://www.astaga.com/content/6-aktivitas-setelah-puas-bercinta

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter