7 Kencan Non Romantis yang Disukai Pria





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kebanyakan wanita senang dengan kencan romantis, seperti dinner berdua atau pergi nonton bareng. Namun jika terlalu sering dilakukan, hal-hal romantis bisa membuat suasana kencan jadi membosankan.

Cobalah sesuatu yang baru atau berbeda dari biasanya. Perhatikan hobi serta kesenangan si dia dan tidak ada salahnya merencanakan pergi berdua ke tempat yang baru, yang mungkin kurang populer sebagai tempat kencan. Dikutip dari College Candy, simaklah tujuh kegiatan kencan non-romantis yang membuat Anda semakin dekat dengan pasangan.

1. Bermain Airsoft Gun
Pergi ke tempat yang menyediakan permainan airsoft gun bisa menjadi hari yang seru dan menyenangkan. Pria suka dengan hal yang menantang, seperti permainan tembak-tembakan atau perang. Anda dapat meminta pasangan mengajari Anda memegang serta menggunakan senjata. Kencan seperti ini juga dapat memperbarui suasana dalam hubungan kalian.

2. Ajak Pasangan Lomba dalam Olahraga
Pria senang dengan kompetisi atau pertarungan karena merupakan sesuatu yang menantang. Tantang pasangan Anda untuk bermain squash, tennis, basket atau lomba lari. Jadikan permainan lebih seru dengan memberikan hukuman bagi yang kalah. Pasti kencan kalian terasa berbeda dan menyenangkan.

3. Kumpul Bersama Teman Anda dan Teman Pasangan
Kencan tidak melulu harus berdua, bersama teman-teman pun merupakan aktivitas kencan yang asyik. Tidak ada salahnya mengatur jadwal bareng sahabat untuk kumpul di sebuah cafe atau datang ke acara tertentu. Rekam kegiatan supaya melengkapi keseruan kalian.

4. Menonton Konser
Menonton konser salah satu idola kalian membuat hubungan kembali fresh. Ketika acara berlangsung, Anda bisa berteriak, menari, atau mengajak pasangan bernyanyi bersama. Jika idola pasangan yang sedang konser, pasti dia pun akan melakukan hal yang serupa. Selain itu, Anda dan si dia bisa merilekskan pikiran dari berbagai aktivitas sehari-hari yang cukup padat.

5. Menonton Pertandingan Olahraga
Berinisiatif mengajak pasangan menonton pertandingan olahraga kesukaannya dapat membuat dia merasa senang. Coba nikmati hiruk-pikuk pertandingan agar Anda merasa nyaman. Anda bisa membeli makanan serta minuman untuk disantap ketika menonton pertandingan. Biarkan dia mengekspresikan diri dengan berteriak bahkan melompat karena terbawa suasana. Anda pun bisa bergabung dalam keseruannya.

6. Pergi ke Museum
Mengajak pasangan datang ke sebuah museum bukanlah hal yang memalukan. Umumnya, pria jarang sekali atau malah tidak pernah berkunjung ke museum. Posisikan diri Anda sebagai pemandu wisata. Hal tersebut dapat menjadi kenangan tersendiri yang lucu dan menggelitik. Kalaupun tidak ada di antara kalian yang mengerti seni, tidak jadi masalah karena yang penting kebersamaan di tempat yang baru.

7. Bermain Bowling
Aktivitas seru lain yang bisa dilakukan dengan pasangan ialah bermain bowling. Permainan ini bisa membuat Anda semakin lengket dengan pasangan. Anda bisa meminta si dia mengajari Anda membuat poin serta melempar bola yang benar. Ajak pula teman Anda atau pasangan untuk menceriakan suasana.

 

http://lomestitau.blogspot.com/2012/05/7-kencan-non-romantis-yang-disukai-pria.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter