7 Tipe Lelaki Buaya Darat







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Apakah kamu bosan menjomblo? Tak betah sendiri sih sah-sah saja, mungkin sudah saatnya kamu mencari pasangan, memilih pasangan pun ahrus waspada jangan sampai hal itu membuat kamu masuk perangkap para lelaki buaya ini ya!

Kamu masih single, dan sedang mencari pria yang sempurna untuk kamu? Hmmm…tentu tak ada salahnya kamu mendambakan sosok pria sempurna untuk mendampingi kamu, karena jangka waktunya untuk seumur hidup! Seiring bertambahnya usia kita tentunya kita was-was dan selektif memilih pria, namun ada kasak kusuk bahwa wanita di atas 25 tahun ‘asal tabrak’ saja dalam memilih pria. Mengapa? supaya tak jadi perawan tua katanya.

Berapapun usia kamu saat ini, selektivitas itu memang penting adanya. Siapa sih yang mau dan betah hidup bersama pria yang ternyata tak mampu membahagiakan kita, apalagi beberapa sifatnya seringkali membuat kita kepayahan sendiri terlebih lagi sering membuat sakit hati, Wah” ini yang repot. Jadi kamu harus bisa menghindari 7 tipe lelaki buaya darat seperti yang saya kutip disini.

Sikap pria yang bagaimana yang menunjukkan bahwa ia bukan pria yang tepat untuk mendampingi kamu? Simak tujuh sikap pria yang ‘nggak banget’ berikut ini:

1. Dia tak memperhatikan perkataan Anda
Main PS2 sih memang asyik, namun jika ia kelewat asyik dengan game yang ada di tangannya dan melewatkan setiap perkataan kamu, well ini satu ciri pria yang ‘nggak banget’. Yang lebih parahnya lagi, ia berpura-pura memperhatikan kamu, tetapi ternyata ia hanya membiarkan kamu ‘ngoceh’ dan sama sekali tak ingat pada apa yang kamu ceritakan. Hmmm… kebayang kan jika hal ini terus-terusan terjadi di dalam rumah tangga kamu. Bayangkan saja berapa perkataan penting kamu yang dilewatkan olehnya, sementara kamu juga butuh partner untuk mengutarakan perasaan dan meminta pendapat darinya, namun dia cuek dan asyik dengankesibukannya sendiri. Satu poin yang harus kamu nilai dari sikap lelaki seperti itu dan mulailah berpikir kalau dia bukan lah tipe pria yang baik

2. Ia melempar senyum pada wanita lain
Ketika Kamu makan malam bersamanya di sebuah mall, kebetulan ada beberapa wanita muda di belakang kamu yang sedang seru dan asyik bercanda. Si dia melempar senyum kepada salah satu wanita di belakang kamu yang sedari tadi berusaha memikat pria pasangan kamu. Eh parahnya lagi, si dia meladeninya di depan kamu. Kalau sudah begini, bencana deh jadinya. Jangan biarkan hal ini terus menerus terjadi pada kamu, apalagi jika kelak kamu sibuk mengawasi anak-anak kamu yang berlarian ke sana kemari, sedangkan suami kamu malah sibuk sendiri lempar senyum sana sini dan melirik wanita muda lain, parah banget deh kalau begitu.

3. Dia melupakan ulang tahun Anda
Jika memang pria terkadang menganggap ulang tahun atau momen kasih sayang itu tidak penting, yah kita tak dapat membantahnya. Namun jika ia kelewat cuek dan selalu melupakan ulang tahun atau bahkan hari jadian kamu, hmmm….keterlaluan nggak sih? Bukan hadiah dan bunga yang kamu butuhkan, tetapi perhatian dan pengakuan bahwa kamu sangat penting baginya. Iya nggak sih?

4. Si dia ‘bergosip’ dengan teman lelakinya
Siapa bilang hanya wanita saja yang suka bergosip, pria juga terkadang suka sekali menceritakan momen-momen romantisnya kepada teman-teman prianya. Ada yang berniat ingin menunjukkan bahwa ia jantan dan hebat bisa menaklukkan hati wanita. Ada pula yang mengaku dapat melakukan berbagai gaya seperti di ‘film pria dewasa’ yang baru saja ditonton mereka. Wah kalau sudah begini, gawat ceritanya. Apa iya, setiap masalah pribadi dan kehidupan seksual kamu nantinya akan dibagikan dengan orang lain? kamu adalah orang yang sangat berarti baginya bukan? jadi sudah seharusnya ia memperlakukan kamu dengan penuh hormat dan kasih sayang, bukan malah seakan mengejek dengan menceritakan segala hal pribadi pada teman temannya.

5. Ia cuek soal pekerjaan rumah tangga
Soal dapur dan urusan bersih-bersih rumah bukan hanya urusan wanita saja lho! Karena ini adalah rumah tangga kamu dan si dia, sudah seharusnya dia juga berperan aktif. Lupakan saja jika calon kamu saat ini tega melihat kamu mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri. Bayangkan saja ia asyik dengan secangkir kopi hangat dan koran sementara kamu dengan penuh keringat mencuci, menyapu, mengepel dan mengerjakan urusan dapur sendiri. Kamu adalah seorang istri, ibu rumah tangga dan wanita karier yang hebat, yang patut dihormati, dihargai dan dikasihi oleh pasangan kamu. Jika kamu sangat mencintai pasangan kamu, mintalah ia mulai belajar dan membantu soal urusan rumah tangga.

6. Dia tak mampu mengerjakan pekerjaan prianya
Memang semua orang punya keahlian masing-masing, tetapi jika hanya memasang bohlam saja ia tak mampu, bagaimana kelak rumah tangga Anda? Tak semua pekerjaan harus Anda yang mengatasinya, dan tak selamanya Anda harus bergantung pada orang lain. Sebuah kerja sama tim di dalam rumah tangga adalah antara suami, istri dan anak. Jadi sebaiknya Anda memilih pria yang setidaknya mau belajar dan peduli dengan keadaan rumah tangga.

7. Dia lebih sering ketiduran di tengah film seru yang Anda tonton berdua
Saat menikmati momen berdua dengan pasangan, nonton film misalnya. Film apapun itu bahkan ia tak pernah tahu bagian anti klimaksnya. Intro baru saja dimulai, beberapa dialog baru saja dilakukan, tiba-tiba ia sudah terlelap di dalam tidurnya. Dan ini tidak hanya terjadi sekali atau dua kali saja, kejadian ini bahkan sering kali terjadi. Beberapa kali kamu berusaha membangunkannya dari tidur ia malah marah-marah dan memaki kamu. Yah akhirnya kamu cuma bisa mengalah saja, toh ia memang tidur dan lelah. Perhatikan hal ini baik-baik! Kondisi ini tidak akan pernah memberikan keuntungan bagi kamu. Bagi si dia yang terpenting adalah mengikuti ego dan keinginannya, ia cenderung akan mengabaikan kepentingan kamu. Jadi apa bagusnya tipe pria macam ini?

Percayalah bahwa kamu berhak mendapatkan pria terbaik untuk hidup kamu, berapapun usia kamu saat ini, kamu adalah wanita cemerlang yang akan mewarnai dunia.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter