9 Pekerjaan Sempurna buat Ketemu Cewek!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

9. Pengacara.
Uang, Percaya Diri, dan kemampuan “speak dewa” akan membuat cowok2 seperti ini jadi kayak ikan hiu dalam kolam urusan kencan! Apalagi buat klien2 yang gampang terpesona!. “Situasi empat mata yang ada akan memiliki kesempatan yang sangat tinggi untuk sukses menarik wanita,” kata ahli masalah hubungan: Sherry Argov. “Kuncinya adalah selalu berusaha menjadi konsultan tetap buat dia.”

8. Fotografer Fashion
“Austin Powers” menunjukkan stereotip dalam kenyataan yang ada: cewek demen banget ama fotografer (atau agen rahasia)
Dekat2 dengan berbagai cewek cantik (pake baju atau enggak), memang sangat menguntungkan. “Cewek cenderung merasa seksi kalo mereka merasa cantik,” kata Argov. “Dan cewe bakal merasa cantik kalo mereka berada di panggung utama, apalagi di depan kamera.” Siapa lagi coba yang bisa membuat mereka merasa makin cantik kalo bukan mereka yang motret?

7. Tukang Servis
Gampang banget buat anda, cukup datang, dan nongol di depan gerbang pintu rumahnya, antara jam 2 sampe jam 5, pasti anda akan diundang masuk, apalagi di hari Sabtu atau Minggu. Kebayang dong, hari gitu, anda tampil dan membantu dia ngelarin segala masalah, entah kabel, entah apalah, yang penting dia sedang butuh bantuan, dan anda adalah orang yang membantu dia. Intinya: kata Argov: “Anda adalah pahlawannya pada saat itu.”

6. Hairdresser
Cowok dengan gunting rambut sudah bener2 merupakan impuan semua wanita: mau ngedengerin, sensitif ke apa yang dimaui cewek buat tampil cantik, dan kemampuan untuk membuatnya merasa bergelora, hanya dengan menyentuh rambutnya. Ya emang sih, nggak semua tukang gunting rambut masih “mau” cewek, tapi senggaknya, mereka yang tampil macho bakal makin membuat cewe terlena. Kamu nggak akan ngerayu cewe pada saat pertama kali ketemu, karena takut menyinggung kan? Maka, kalo bikin jadwal dengan klien, terutama buat gunting rambut, nggak akan mencurigakan, dan kunci untuk merayu cewek adalah ketemu dengan dia beberapa kali. Kurang apa lagi coba?

5. Dokter Hewan
Coba pikirkan, cewek suka hewan lucu, dan cewek biasanya hormat banget ama yang namanya orang berseragam rapi, terus pendidikan tinggi, apalagi coba? “Cewek suka banget ama hewan,” kata Argov. “Hal yang menarik dari seorang dokter hewan adalah kemampuannya untuk jadi ‘pria lembut dengan anak anjing yang lucu’.

4. Politisi
Kampanye adalah semacam kencan cepat, dimana kamu bakal berkenalan ama yang namanya ratusan pendukung – yang sebelumnya sudah kagum ama kamu. CAra ini juga memungkinkan kamu untuk deket dengan berbagai staff cewek, dan pendukung kamu. “Kekuatan sangat menggoda buat para cewek,” demikian kata Mira Kirshenbaum, penulis buku “When Good People Have Affairs, “Apalagi ada kemungkinan bahwa mereka dapat menjadi pasangan mereka untuk meraih kekuasaan, apalagi yang diharapkan wanita coba?”

3. Bartender
“Kalo kamu pengen ketemu cewek, kamu harus ketemu cewek,” kata Kirshenbaum. “Apalagi ketika mereka sedang nggak gitu ‘sadar'”. Apapun alasan mereka, cewek2 yang datan ke bar atau dugem, pasti kesono karena satu hal: ketemu ama orang. Tempat kamu jadi bartender udah pas banget, tinggal gimana kamu bisa ngomong ama cewek2 yang ada aja kan?

2. Pelatih Akting
Cewek2 demen banget ama yang namanya seleb, aktor, musisi, tukang sulap, pelawak, gitu2, masalahnya nggak semua orang punya talenta yang sama. Nah, kamu2 yang kurang seperti ini bisa ngajar kan? “Kamu2 yang ngajar gini, akan lebih sering ketemu cewek daripada aktor terkenal,” kata Argov. “Peran seorang mentor itu rasanya sexy banget lho buat cewek, asal nggak ngelibatin kondisi “Gue bapak loe”, semuanya bisa lancar aja deh.”

1. Pegawai Resort
Kalo cewek lagi liburan, apapun kegiatannya nggak bakal dianggep selingkuh. Skenario yang biasanya muncul adalah pekerja resort yang menggoda tamu wanita. Kebayang aja, mereka bertemu dalam lingkungan romantis, pantai misalnya, atau misalnya melakukan aktivitas barengan. Selama kamu (pekerja resort) nggak nggoda cewe lain selama bareng ama dia, semuanya lancara aja kok..

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter