Agar Anak Tak Rewel Diajak Belanja







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Jalan-jalan ke mal atau supermarket dapat menjadi acara menyenangkan untuk seluruh keluarga. Sayangnya, kadang anak-anak malah menjadi rewel bila diajak berbelanja. Entah karena bosan atau marah karena permintaannya tidak dituruti. Nah, agar tak terjadi hal yang tak diinginkan, lakukan tips berikut:

* Sebaiknya jangan belanja hanya berdua dengan anak. Ajaklah suami, kerabat atau teman yang dipercaya. Berbagilah tanggung jawab, misalnya selagi Anda berbelanja di supermarket, suami/kerabat/teman menggendong Si Kecil atau mengajaknya berjalan-jalan ke toko-toko lain.

* Pada anak yang cukup besar, misalnya lima tahun, daripada mengganggu, Anda boleh mengajarinya berbelanja. Caranya, berikan uang sebesar Rp 500 atau Rp 1000. Perkenankan Si Kecil untuk mencari barang yang diinginkannya dengan uang yang Anda berikan. Berikan alternatif pilihan, misalnya permen atau cokelat.

* Anak-anak cepat merasa bosan bila mereka terlalu lama menunggu. Sebelum berangkat untuk berbelanja, sebaiknya siapkan daftar barang yang akan dibeli, sehingga Anda dapat menghemat waktu belanja.

* Bila si kecil mulai merengek, tinggalkan acara belanja, segera peluk si kecil, katakan dengan lembut bahwa sebentar lagi ibu akan selesai belanja. Setelah si kecil tenang, segera selesaikan acara belanja Anda dengan cepat.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter