Agar Pria Tidak Mudah Il-Feel Pada Wanita







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

ADA banyak hal yang dilakukan perempuan secara tidak sadar yang membuat laki-laki il-feel. Berikut ini adalah 4 hal besar yang membuat banyak laki-laki il-feel yang banyak dilakukan perempuan dan akhirnya kehilangan kesempatan mendapatkan cinta dari laki-laki yang mereka kagumi.

Para perempuan harus memperhatikan hal berikut dan hindari melakukannya agar mereka tidak akan mengalami kemungkinan kegagalan dari hubungan atau kegagalan memulai apapun dengan laki-laki pujannya.

Berikut ini adalah 4 hal besar yang membuat laki-laki il-feel yang harus anda ingat.
1 – Membicarakan Hal Negatif Mengenai Orang Tuanya
Membicarakan hal negatif mengenai orang tuanya adalah salah satu hal yang paling umum membuat laki-laki il-feel terutama jika mereka dekat dengan orang tua dan jika ikatan kekeluargaan mereka tidak tergoyahkan.

2 – Terus-Menerus Merengek
Ini adalah salah satu hal yang sudah pasti membuat laki-laki il-feel. Mereka tidak ingin terikat dengan perempuan yang bertingkah seolah-olah memilikinya sebelum mereka memiliki ikatan.

3 – Selalu Meminta, Manja, dan Tidak Mandiri
Semua hal di atas merupakan hal terbesar yang membuat laki-laki il-feel. Mereka tidak suka perempuan yang tidak tahu bagaimana melakukan segala hal secara mandiri.

4 – Lebih Mementingkan Karir
Laki-laki menyukai perempuan yang bisa menyeimbangkan dengan baik. Jika anda lebih berkonsentrasi dalam mencapai karir anda, anda kemungkinan akan kehilangan satu-satunya kesempatan dengannya.

Disamping dari 4 hal di atas, masih ada hal yang secara tidak anda sadari lakukan yang pada akhirnya membuat hubungan anda tenggelam. Pastikan bahwa anda selalu menghindarimelakukan hal-hal tersebut. (perempuan/pit/ft:ilustrasi)

Sumber : rileks.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter