Agar Seks Anda Makin Menyala







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Bosan dengan kehidupan seksual bersama pasangan? Inilah 10 tip dari Michael Castleman, penulis Great Sex: A Man’s Guide to the Secret Principles of Total Body Sex, dan Louanne Cole Weston, Ph.D, terapis bersertifikat, seperti dikutip dan situs WebMD.

1. Berkencanlah!

Pasangan yang telah bersama-sama sekian lama perlu merencanakan waktu untuk melakukan hubungan seks. Buatlah janji kencan. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan, misalnya pergi menonton film di bioskop, makan malam, atau sekadar jalan-jalan.

Intinya, lakukan apa pun yang pasangan ingin kerjakan. Tentu saja, Anda berdua perlu memastikan jadwal kencan. Jangan dulu mengatakan, “Bukankah menjadwalkan kencan sesuatu hal yang tidak romantis? Bukannya hubungan seksual harusnya spontan?”

Tak ada salahnya membuat janji kencan untuk melakukan hubungan seks. “Kebanyakan pasangan, terutama yang sudah punya anak, harus merencanakan terlebih dulu karena waktu mereka sangat padat,” ujar Weston.

2. Keluar dari Rumah

Salah satu hal yang dianjurkan untuk hubungan cinta yang lebih baik adalah keluar rumah di waktu malam secara rutin bersama pasangan. Bagi pasangan yang sudah lama berumah tangga, seks bisa menjadi sesuatu yang rutin. Sebab itu, tak ada salahnya melakukan aktivitas di luar rutinitas.

Hubungan seksual adalah hadiah atas pengalaman berharga. Hubungan seksual paling baik terjadi kala Anda tidak berpikir tentang masa lalu maupun masa depan, tetapi hanya saat ini. Akan menjadi sulit saat Anda berada di kamar dengan foto nenek yang sedang tersenyum terpajang di dinding.

Itu sebabnya, Castleman merekomendasikan untuk kabur sesaat ke tempat yang jauh dari rutinitas harian. Tak perlu ke tempat yang terlalu mahal, pergi ke tepi pantai atau ke Gunung Mas akan memberi suasana lain.

3. Dekor ulang kamar tidur

Berhubungan seks di hotel pasti berbeda dengan bila dilakukan di kamar sendiri. Namun, tidak setiap kali mesti ke hotel karena bisa-bisa “kantong” jadi bolong. Cobalah ganti dekorasi kamar guna mencari perubahan.

Tak perlu aneh-aneh. Mulai saja dengan memasang lilin untuk menambah suasana romantis atau menempatkan terapi aroma di sudut ruang. Pasang musik lembut serta ganti seprai yang lebih bagus.

4. Apa Yang Anda inginkan

Setiap orang punya fantasi seksualnya sendiri. Sayangnya, bagi beberapa orang, fantasi tersebut bisa terkubur sangat dalam. Beberapa orang harus melakukan sedikit cara untuk mencari tahu apa yang benar-benar membangkitkan gairah mereka. Namun, mencari tahu apa yang Anda inginkan menjadi kunci memperoleh kehidupan seksual yang lebih baik. Jadi, berusahalah.

Weston mengamati bahwa ada banyak alat di luar sana yang dapat membantu seperti buku, majalah, video, dan lain sebagainya. Bila Anda mempunyai beberapa ide, katakan kepada pasangan. Siapa tahu hal itu malah menyenangkan bagi Anda berdua.

5. Baca keinginan pasangan

Sekarang, giliran Anda yang ganti bertanya kepada pasangan, “Apa yang diinginkan pasangan dari kehidupan cinta Anda?” Salah satu dan banyak keluhan yang didengar adalah bahwa pasangan menginginkan lebih banyak seks daripada yang lain.

Bicarakan saja hal tersebut secara terbuka. Hal ini akan membuat Anda menjadi lebih dekat satu sama lain. Ini sama artinya dengan membuat kehidupan seks menjadi lebih menarik bagi Anda berdua.

6. Coba sesuatu yang baru

Mencoba sesuatu yang baru sangat disarankan untuk memperoleh kehidupan cinta yang lebih baik, meski sebenarnya hal ini cukup sulit . Bagi sebagian besar orang, semakin lama bersama, mereka akan melakukan hubungan seksual dengan lebih aman. Kondisi tersebut bisa terjadi karena orang menolak untuk berubah, terutama yang berkaitan dengan hubungan intim.

Saat berada dalam keadaan stabil, Anda tidak berani mencoba menggoyang-goyangkan kapal, padahal satu perubahan kecil saja bisa mempunyai efek besar dalam kehidupan seksual Anda. Contohnya, gunakan lingerie, lakukan pijatan sebelum melakukan hubungan intim, dan lain-lain. Kalau pasangan malu untuk memulai, cobalah Anda mengambil alih. Ambil risiko, toh dia pasangan Anda.

7. Jangan cuek

Orang yang memiliki gangguan seksual kerap menjauhkan diri dari hubungan seks karena tidak mau menghadapi kegagalan yang akan dialami. Padahal, masalah tersebut harus diselesaikan. Disfungsi ereksi memang menyita perhatian, tetapi masih banyak lagi masalah lain, seperti hilangnya gairah, ejakulasi dini, atau sulit mencapai orgasme karena kondisi medis.

Weston melaporkan bahwa perempuan juga mengalami masalah seksual seperti nyeri selama hubungan intim atau ketidakmampuan mencapai orgasme. Banyak perempuan mengeluhkan vagina yang kering selama berhubungan seks dapat membuat nyeri juga. “Lubrikan itu penting,” ujar Weston.

Lubrikasi bagi perempuan sama artinya dengan ereksi pada pria. Beberapa masalah seks mungkin memerlukan perhatian medis, sementara yang lainnya dapat diselesaikan dengan mencoba teknik lain atau membeli lubrikasi. Yang penting, tidak mencampur adukkan dengan masalah lain yang membuat kehidupan seksual Anda bertambah buruk.

8. Pelan-pelan saja

Pada banyak pasangan, semakin lama usia hubungan mereka, semakin cepat hubungan intim dilakukan. Analogiinya, saat baru pindah, Anda mencari rute yang berbeda untuk mencapai sesuatu tempat. Namun, lama kelamaan, Anda memutuskan untuk mencari rule tercepat.

Nah, hat ini pula yang terjadi pada banyak pasangan saat coba mengenal satu sama lain. Sayangnya, semakin cepat dan efisien rute yang dipilih, tidak diinginkan dalam kamar tidur Anda.

“Seks paling baik timbul secara keseluruhan, mulai dari sensualitas tubuh, menikmati, kreatif, dan suka bermain,” ujar Castleman.

9. Jangan pikirkan atas apa yang dilakukan orang lain

Berapa sering sebaiknya Anda melakukan hubungan intim? Pertanyaan tersebut biasanya mengindikasikan bahwa jawabannya pasti lebih dari yang dilakukan saya saat ini. “Jawabannya tidak demikian,” ujar Weston.

Lebih baik hentikan memikirkan berapa banyak hubungan intim yang sebaiknya Anda lakukan, tetapi putuskan berapa banyak yang Anda inginkan.

10. Coba lagi, lagi dan lagi

Seks yang lebih baik periu banyak usaha. Berbagai uji coba bisa saja malah memperburuk kondisi. Contohnya, menyalakan lilin aroma bukannya bikin suasana jadi romantis, malah membuat Anda bersin-bersin.

Namun, yang paling penting adalah tetap berusaha. Jangan puas hanya bermain aman saja. Anda sebaiknya tidak menerima kehidupan seks Anda dengan rata-rata. Banyak di antara Anda yang mengetahui apa yang sebaiknya dilakukan untuk memperoleh kehidupan seks yang lebih baik.

Jadi, kenapa kita tetap saja membeli majalah dan menonton televisi atas hal-hal yang sudah diketahui? Saran paling penting untuk kehidupan seks yang lebih baik hanya satu, terus mencoba. Bila seseorang mengatakan bahwa mereka tidak mempunyai waktu atau tenaga, mereka tak bisa mengharapkan memiliki kehidupan seks yang baik.

Sederhana,’kan?

Sumber: Senior

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter