Akibat Fatal Meremehkan Shalat Hajat







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

“Saya yakin pada saatnya nanti duit itu ada. Sekarang ikuti saran saya: yuk, kita shalat hajat 2 rakaat setiap habis shalat fardhu atau sebelumnya. Terus minta dah apa yang mau diminta. Awali nanti doanya dengan shalawat 10x dan istighfar 10x. Lalu tutup dengan shalawat 10x dan istighfar 10x.

Bacalah kemudian al-Hasyr 4 ayat terakhir, dan al-Hadiid ayat 1-6. Dawamin, istiqomahin, alias lakukan terus-menerus tanpa henti. Inget, shalat fardhu tetap di masjid dan berjamaah, semaksimalnya, ditambah dengan tahajjud dan dhuhanya. Demikian juga qabliyah ba’diyahnya. Insya Allah kabul juga doa-doanya yang lain, baik diucapkan maupun tidak.”

Ust. Yusuf Mansur

http://wisatahati.com

Tausiyah Ust. Yusuf Mansur ini tidak salah. Shalat Hajat memang memiliki kedudukan yang tidak kalah istimewa bila dibandingkan dengan shalat-shalat lain. Hukum shalat Hajat memang tidak wajib, tetapi tidak berarti lantas kita boleh seenaknya mengabaikannya. Siapa pun yang meremehkannya, Allah pasti akan memberikan balasan buruk bagi mereka. Siapa pun yang mengingkari kesunnahannya, berarti telah ingkar pula kepada Rasulullah Saw. Na’udzubillah min dzalik.

Di dalam buku ini didedah banyak sekali akibat fatal dari meremehkan shalat Hajat. Dituturkan dengan bahasa yang lugas namun bernas sehingga mudah dipahami oleh siapa pun, baik akademisi, santri, maupun masyarakat awam.

Jangan remehkan shalat Hajat, niscaya semua hajatmu akan dikabulkan oleh Allah Swt.!

 

Display Buku
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500
Judul Akibat Akibat Fatal Meremehkan Shalat Hajat  
No. ISBN 9786027665491
Penulis Uts. Yazid alBusthomi Lc.
Penerbit Diva Press 
Tanggal terbit Februari – 2013
Jumlah Halaman -
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ·

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter