Aktivitas Asyik Pasca Bercinta







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Apakah yang Anda atau pasangan lakukan setelah aktivitas bercinta yang seru? Langsung tidur? Merokok dan menonton TV? Saling berpelukan? Nah, beberapa aktivitas berikut dapat Anda lakukan untuk mempererat keintiman antara Anda dan pasangan.

1. Sentuhan
Tak perlu membuat gerakan yang merangsang setelah “pertempuran” yang cukup melelahkan, karena beberapa wanita biasanya cepat pulih setelah bercinta. Sentuhlah suami di bagian puting atau wajahnya, elus rambutnya. Tak harus sampai ‘panas lagi’, tapi setidaknya dia akan membalasnya sebagai ekspresi rasa sayang dan perhatian.

2. Mandi
Bisa jadi pilihan menarik. Setelah Anda berdua menghabiskan waktu dengan penuh keringat, saatnya Anda untuk membersihkan badan. Penuhi tub dengan air. Saling menyabuni dengan pijatan lembut akan menjadi ritual yang mengasyikkan.

3. Makan malam
Siapa yang tak lapar setelah bercinta? Dari pada langsung jatuh terlerlap, nyalakan lilin romantis bersama pasangan. Nikmati makan malam bersamanya.

4. Next round, baby?
Jika Anda siap untuk melakukan kembali hubungan intim, mulailah proses foreplay kembali. Mulailah dengan menyentuh bagian sensitif, sampai Anda berdua siap ‘bertarung’ kembali.

5. Let’s go sleep, honey
Tidurlah. Setelah sekian ronde Anda lakukan, pasti tubuh merasakan lelah luar biasa. Simpan tenaga untuk lakukan “serangan fajar!”.

Artikle.wordpress.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter