Alami dan Murah Melawan Penyakit







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ingin sembuh dan membasmi bakteri penyakit bisa tak minum obat kimia. Anda bisa memakai bahan-bahan alami yang sangat mudah dan murah biaya. Apa sajakah?

Air Mineral melawan kuman
Delapan gelas atau dua liter air setiap hari wajib Anda minum agar badan sehat, manjur. Dr Victor Sierpina, penulis buku 1000 Cures for 200 Ailments menegaskan jaringan tubuh, saluran pencernaan dan pernapasan membutuhkan banyak cairan guna membersihkan saluran itu. Tujuannya membuat bakteri dan kuman tidak berlama-lama mengendap dalam tubuh Anda. Tentunya terbuang bersama air seni dan kotoran.

Probiotik melawan bakteri jahat
Probiotik atau bakteri baik ada dalam kandungan yoghurt. Bakteri probiotik terpercaya menaikkan daya tahan tubuh Anda dengan baik. Probiotik ini tak hanya bermanfaat untuk pencernaan, namun bagi kesehatan rongga mulut juga. Hasil penelitian Journal of Periodontology, probiotik membantu melawan bakteri jahat di bagian rongga mulut.

Anggur melawan sel kanker
Anggur merah terjamin menghambat atau mencegah hormon estrogen Anda bercampur dengan molekul DNA. Ekstrak anggur melindungi dengan kuat tubuh Anda melawan sel kanker. Tak ada salahnya melahap semangkuk anggur merah atau minum segelas red wine tiap malam sebelum tidur.

Jamur melawan penurunan imunitas
Jamur kancing putih sudah terkenal dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh Anda atau melawan penurunan kekebalan tubuh. Jamur ini mampu memperbaiki kinerja sel darah putih untuk mempertahankan tubuh dari serangan penyakit.

Salah satu antioksidan yang amat protektif menjaga tubuh dari serangan penyakit adalah Quercetin. Anda jadi sebaiknya mengkonsumsi apel dan bawang merah yang merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki banyak kandungan Quercetin. “Dalam sehari setidaknya Anda wajib mengasup 800 sampai 100 miligram quercetin. Jumlah ini bisa berdampak baik pada stamina,” ujar Dr. J. Mark Davis, Ph.D., pimpinan Psychoneuroimmunulogy of Exercice and Nutrion Laboratory, University of South Carolina, Columbia, AS.

Minyak kelapa membakar lemak
Berdasaran penelitian American Journal of Clinical Nutrition, lima sendok makan minyak kelapa murni atau Virgin Coconut Oil dapat membantu pembakaran lemak dan mengurangi berat badan Anda. Jadi cobalah bumbui masakan Anda dengan menggunakan minyak sehat tersebut.

Kacang melancarkan peredaran darah
Mengkonsumsi kacang-kacangan memiliki kadar protein dan serat sangat baik bagi tubuh Anda. Kandungan serat yang kaya dalam kacang, mampu mengikis lemak, sehingga melancar peredaran darah.

Vitamin D kurangi stres dan kuatkan tulang
Asupan kalsium dan vitamin D dapat mengurangi risiko meningkatnya stres sampai 20%. Seorang wanita aktif setidaknya butuh 1000 miligram vitamin D dan 2000 miligram kalsium agar tulang tetap sehat. Selain itu, pikiran bebas stres membuat energi positif selalu ada di dalam tubuh Anda. Penyakit pun menjauh!

Permen zinc merangi virus perusak kekebalan tubuh
Seng atau zinc merupakan zat atau mineral yang ampuh menstimulus sel-sel tubuh memerangi virus agar tidak merusak sistem imunitas Anda. Kandungan zinc sebaiknya tidak melebihi 150 miligram perhari, karena berlebihan juga tidak baik. Asuplah permen zinc lozenges atau suplemen lain yang mengandung zinc, tubuh anda akan bertambah lebih bugar dan tahan terhadap serangan bibit penyakit. [aji/mor/dari berbagai sumber]

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter