Alasan Pria Lupa Hari Valentine







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

HARI Valentine sebentar lagi. Nuansa warna merah muda dengan aksesori bergambar hati pun sudah mulai menghiasi seluruh tempat romantis. Namun, akan terasa aneh jika ternyata para pria sering melupakan hari kasih sayang itu hingga membuat kekasih mereka sedih dan kecewa.

Daripada kemarahan Anda pada si dia berujung pada keputusan untuk mengakhiri hubungan, tak ada salahnya Anda coba mengerti mengapa banyak pria tidak ingat hari Valentine, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Lingkungan yang tidak peduli

Jika para wanita sudah heboh membicarakan berbagai hal untuk menyambut hari Valentine, hal yang berbeda terjadi di lingkungan para pria. Mereka tidak pernah membicarakan hal seputar hari Valentine. Inilah alasan yang menyebabkan para pria sering kali melupakan hari Valentine dan tidak merayakannya bersama pasangan mereka masing-masing.

Mengundang rasa penasaran Anda

Selama masa pendekatan dan penjajakan bersama Anda, para pria berusaha dengan sekuat tenaga mendekati dan mendapatkan Anda melalui persaingan yang cukup kuat. Setelah usaha yang cukup melelahkan, mereka pun tetap berusaha memancing rasa penasaran Anda dengan bersikap cuek, salah satunya dengan tidak merayakan hari Valentine.

Tidak terbiasa menunjukkan sikap emosional

Para pria tidak terbiasa untuk menunjukkan sisi emosionalnya di depan Anda. Para pria takut jika Anda akan menganggap mereka lemah. Inilah alasan mengapa mereka kerap tidak memedulikan hal-hal kecil, seperti hari Valentine. Gunakanlah trik tertentu untuk mengingatkannya akan hari Valentine. Anda pun harus bersabar menunggu hasilnya.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter