Alasan Wanita Malas Bercinta







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Gairah seks sering muncul tiba-tiba. Namun sayang pada saat gairah itu muncul pasangan wanita anda malah justru enggan melakukan hubungan intim.

Kecewa? Pasti, tapi sebagai pasangan anda harus memahami mengapa seorang wanita enggan melakukan hubungan seks.

Semua pasti ada alasannya dan yang perlu anda lakukan adalah mencari tahu untuk memahaminya dengan baik. Berikut ini ada berbagai alasan mengapa wanita malas atau enggan bercinta.

• Menyusui

Perlu anda ketahui bahwa seorang wanita yang sedang menyusui akan memproduksi hormon prolaktin yang cenderung menyebabkan menurunnya hasrat seksual.

Karena itu, banyak wanita yang menolak bercinta saat sedang menyusui dan tentu saja sebagai pasangan yang baik anda tidak perlu memaksakan kehendak.

• Kurang tidur

Kurang tidur tentu saja akan membuat stamina menjadi tidak bagus dan hal ini sangat berkaitan dengan hasrat seksual. Kebanyakan wanita yang kurang tidur enggan melayani suami untuk bercinta.

• Konsumsi Pil KB

Konsumsi Pil KB memang sering mempunyai hubungan dengan menurunnya gairah seksual pada wanita, khususnya pada saat periode awal konsumsi. Hal ini disebabkan adaptasi tubuh yang dilakukan terhadap zat-zat yang ada pada pil KB.

• Stress atau tertekan

Hal ini terkait dengan mental sehingga hasrat seks menurun. Banyak wanita yang stress karena pekerjaan, masalah keuangan, masalah keluarga dan lain-lain.

Saat stress seorang wanita cenderung menolak untuk melakukan hubungan intim. Harap anda bersabar sampai semua masalah menjadi terang.

• Bertengkar

Tidak selamanya hubungan rumah tangga bisa harmonis. Kadang pertengkaran terjadi yang menyebabkan energi masing-masing terkuras.

Energi yang tidak optimal tentu saja sangat berpengaruh pada hasrat sesual sehingga wanita malas diajak bercinta.

• Hormon Rendah

Hormon testosteron mempengaruhi kualitas hubungan seks khususnya pada level yang rendah. Wanita yang sedang ada pada level rendah hormon testosteron tentu saja akan mengalami penurunan gairah seks.

• Tidak percaya diri

Pada usia dan kondisi tertentu, seorang wanita cenderung menganggap kondisinya tidak lagi cantik dan menarik sehingga menimbulkan rasa rendah diri. Hal ini bisa mejadi sebuah alasan mengapa wanita enggan diajak bercinta.

Itulah beberapa hal yang sering membuat wanita malas atau enggan diajak melakukan hubungan intim. Tentu saja masih ada sebab-sebab lain yang satu sama lain menunjukan reaksi berbeda terkait dengan gairah seksual.

Yang pasti adalah hasrat seks bisa turun kapan pun sehingga wanita tidak mau diajak bercinta. Terkait dengan hal ini, tentu saja seorang pria tidak perlu melakukan pemaksaan karena akan berdampak negatif pada hubungan seks itu sendiri.

Berhubungan intim yang dipaksakan cenderung tidak menghasilkan sesuatu yang maksimal dan oleh karenanya harus dihindari. Yang diperlukan adalah perasaan saling mengerti sehingga masing-masing pasangan bisa saling melengkapi.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter