Anda dapat menemukan cinta, Bagaimana caranya ?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Menemukan cinta tidak semudah membalik telapak tangan, perlu pemikiran dan kondisi yang ideal untuk menentukan bahwa seseorang adalah cinta sejati Anda. Namun ada tips yang dapat membantu menemukan cinta sejati. Ini dia caranya!

Mencari pasangan yang sempurna
Banyak orang yang populer di dunia tidak dapat menemukan cinta yang abadi. Untuk Anda, ini dapat berbeda.

Sepertinya ada kekosongan di dalam diri Anda yang sekalipun seratus cinta tidak dapat memenuhinya. Tapi tetap masih ada harapan.

Tantangan untuk bermimpi
Harus berapa cantikkah seorang wanita sebelum ia tidak lagi membutuhkan cinta? Berapa kali seorang pria harus melihat gambar wanita telanjang untuk membunuh kesepiannya?

Keseluruhan dari kita mencari cinta. Tidak ada yang dapat menggantikan cinta. Para ahli telah mempelajari orang-orang yang ketagihan seks malah tidak ada hubungannya dengan cinta – melihat gambar porno, telepon seks, dan seterusnya. Mereka menemukan bahwa orang yang seperti merekapun didorong oleh kebutuhan untuk cinta.

Tetapi dalam percintaanpun beresiko. Kecantikan yang semu. Orang-0rang yang berubah. Setiap saat kita bisa kehilangan orang yang kita cintai melalui kematian ataupun karena hal-hal yang lain. Semakin besar cinta kita, semakin besar penderitaan kita.

Jika kebenaran tidak bersama kita, bagaimanapun juga mimpi kita sukar untuk diraih. Keinginan yang kita harapkan tidak dapat dicapai sehingga ketika kita tidak mau memikirkan tentang cinta, malah itu tetap ada, seperti suatu kesakitan yang tidak mau hilang.

Hanya untuk sementara, hadapilah keinginan Anda yang mendalam, tidak peduli walaupun ia kelihatan mustahil. Beranikan diri Anda untuk melihat apa yang ditunjukkan.

Anda menginginkan seseorang yang :

* Anda bangga dengannya untuk selamanya

* Anda dapat mempercayai sepenuhnya

* Anda dapat menjadi diri Anda yang sebenarnya jika Anda bersamanya.

Harapan Anda ialah seseorang yang :

* Seseorang yang bukan hanya mengetahui penderitaan dan kegembiraan Anda, tetapi berada disana bersama Anda

* Seseorang yang selalu mengerti Anda sepenuhnya

* Seseorang yang yang pikiran, tenaga, dan kecantikannya tidak akan pudar dengan berlalunya waktu

Anda membutuhkan seseorang yang :

* Dapat memenuhi kebutuhan Anda sedemikian rupa seolah-olah terlihat Anda diciptakan untuk bersama

* Selalu memberikan yang terbaik untuk Anda, membantu meraih kesuksesan Anda

* Bukan hanya merasakan penderitaan Anda tetapi juga selalu siap mambantu sekalipun kebutuhan Anda semakin serius

* Mengetahui rahasia Anda, setiap jalan pikiran Anda, dan masih berpikiran baik tentang Anda

* Selalu bersama dengan Anda, dimanapun Anda berada pada saat Anda membutuhkan pasangan Anda

* Selalu mencintai Anda dengan cintanya yang besar dan selalu menyenangkan serta memuaskan Anda

Anda membutuhkan seseorang yng senantiasa membantu Anda, tidak pernah berhenti membantu perkembangan Anda sebagai manusia, seseorang yang tidak akan pernah Anda rasa bosan, dan seseorang yang tidak akan pernah berubah.

Dan yang terakhir, Anda tidak mau kehilangan orang yang sedemikian berarti bagi Anda. Anda membutuhkan seorang yang tidak dapat sakit ataupun meninggal.

Ini suatu hal yang bodoh!

Seorang individu harus menjadi Tuhan untuk memuaskan kita! Dan bagaimana ia dapat menolong kita? Kita terdiri dari daging dan darah. Tuhan, kalau memang dia ada, adalah jauh, Roh yang tidak diketahui. Pemikiran tentang bersahabat dengan Tuhan adalah suatu hal yang bodoh.

Atau apakah ini benar? Dalam suatu daerah yang kita tidak kita ketahui, hampir segala sesuatunya wujud – bahkan Tuhan sepertinya siap untuk mengejutkan kita dengan melibatkan dirinya dengan kita. Mengapa kita memiliki keinginan yang begitu mendalam yangtidak pernah dipuaskan? Apakah Tuhan yang membuat kita seperti ini ataukah impian kita tentang pasangan yang sempurna telah menempatkan kita sedemikian rupa karena ia mau memenuhi kebutuhan kita dengan menjadi teman terdekat kita? Apakah ini berarti Tuhan itu dingin dan tidak berperasaan hanya karena kita tidak mengenal dia? Jika Tuhan tidak mempunyai perasaan atau tidak mencintai atau berbicara, itu membuat kita lebih daripada Pencipta kita. Ini hal yang tidak masuk akal. Kalau kita dapat merasakan ini semua, terlebih lagi Pencipta kita bahkan ia dapat melakukan yang lebih lagi. Tuhan itu hangat, bukan suatu individu yang dingin.

Tapi Tuhan merusakkan kesenangan kita! Atau apakah dosa yang merusakkan kesenangan kita – memberikan janji yang muluk namun kemudian memberikan yang buruk, pening akibat mabuk, bayi diluar nikah, penyakit kelamin, rasa malu, kesakitan, rasa bersalah? Berbicara dengan orang yeng pernah disakiti dengan dosa orang lain – orang yang pernah dicuri, orang yang pernah ditinggalkan oleh suami atau istri mereka, orang yang pernah disakiti oleh supir yang mabuk, orang yang pernah dibohongi. Dan bagaimana dengan mereka yang tidak dapat berhenti dari kebiasaan buruk mereka yang mereka sendiripun tidak menyukainya? Tanyalah pada mereka apakah jalan Tuhan membuat merusakkan kesenangan mereka atau membuat mereka senang?

Tapi Tuhan bodoh dan membosankan! Apakah Anda yakin? Tuhan yang dapat melakukan segala sesuatu bahkan yang tidak kita pernah kita pikirkan? Bukankah hidup ini akan penuh dengan kejutan jika kita jatuh cinta dengan Seseorang yang selalu dapat melakukan hal-hal yang lebih daripada yang kita impikan?

Orang yang menyenangkan ini, yang tidak pernah memutuskan suatu hubungan dan dengan kekuatannya yang abadi mampu untuk mengisi kekosongan dalam diri kita, adalah pasangan yang sempurna yang kita cari.

Tetapi saya membutuhkan seseorang yang bisa saya sentuh. Tuhan tahu segala keperluan kita.

Kisah romantis yang terbesar

Anda amat dikasihi. Bagi orang lain, Anda mungkin hanyalah salah satu dari sekian ribu orang, tapi tidak bagi Dia yang menciptakan Anda. DimataNya, Anda adalah orang yang spesial. Anda sangat berarti bagiNya sehingga Tuhan mau bersama dengan Anda seperti sebuah pernikahan yang sempurna.

Percaya kepada seseorang tidak berarti menyebabkan kita menikah. Demikian juga percaya kepada Tuhan bukan berarti kita hidup benar dengan Tuhan. Ini tidak cukup dengan hanya pergi ke gereja. Kehidupan pernikahan yang benar adalah dengan mempercayai seseorang sedemikian rupa sehingga Anda rela memberikan diri Anda, apa yang Anda punya kepada orang itu selama hidup Anda. Pencipta Anda mau melakukan itu semua untuk Anda. Tapi hal itu membutuhkan dua orang agar sebuah pernikahan dapat berjalan.

Jika seorang gadis yang miskin menikah dengan seorang pria yang kaya, sang pria mendapatkan kemaluan dari sang gadis sementara sang gadis mendapatkan kehormatan dari sang pria. Sang gadis dapat mempergunakan kekayaan suaminya untuk membayar segala hutangnya. Agar hal ini dapat berlaku, sang gadis harus meninggalkan pria lain dan menyerahkan dirinya sepenuhnya dan segala yang dia punya kepada pria kaya ini dalam suatu pernikahan. Pria ini akan menyerahkan segala yang dia punya asalkan sang gadis juga menyerahkan segala sesuau yang dia punya kepadanya.

Dengan cara yang sama pula, jika kita memberikan segala sesuatu yang kita punya kepada Tuhan – waktu kita, kemampuan kita, persahabatan kita, dan segala sesuatu yang kita miliki – Dia juga akan menyerahkan segala sesuatu yang Dia miliki. Kita menyerahkan segala penghinaan yang pernah kita lakukan kepada Yesus. Kita menyerahkan semuanya kepadaNya sekalipun itu kesalahan kita yang terbesar. Itu semua akan menjadi milikNya. Itu semua yang membunuhnya. Sebagai gantinya, kebaikan dan kesempurnaan Yesus menjadi milik kita, sehingga kita dapat menikmati hubungan dengan Tuhan yang kudus.

Dengan menjadi satu bersama Tuhan, kita memberikan hak kepadaNya atas segala yang kita miliki, tetapi Pemilik alam semesta ini menjadikan segala kekayaanNya tersedia bagi kita. Kita menyerahkan segala kemampuan kita kepada Dia yang kekuasaannya tidak terbatas, dan kita juga menyerahkan perjalanan hidup kita kepada Dia yang memiliki kebijaksanaan yang tidak terbatas. Kita memberikan waktu kita di bumi dan Dia memberikan kekekalan kepada kita.

Dalam segala hal kita menerima keuntungan dari Tuhan sedangkan Dia mengalami kerugian. Tapi Tuhan mengasihi Anda. Dia mengnginkan hubungan yang kudus lebih daripada yang Anda bayangkan. Jangan membuat Dia sedih dengan berbalik dariNya.

Pernikahan yang dibuat di surga

Dibawah ini adalah seperti sebuah pernikahan dimana Anda memberikan diri Anda sepenuhnya kepada Tuhan, jadi, jadikanlah Dia sebagai Tuhanmu. Sebaliknya, Raja segala raja membuat Anda layak bersama denganNya secara rohani, dan Dia berjanji untuk memberikan diriNya sepenuhnya kepada Anda. Jika gambaran dibawah ini mewakilkan perasaan Anda, jadikanlah ini sebagai doa Anda dengan mebacanya kepada Tuhan.

Tuhan yang baik,

Adalah menyakitkan untuk mengakui segala kejahatan yang pernah saya lakukan. Walaupun saya telah menyebabkan Engkau menderita, tapi Engkau mengirimkan anakMu yang memberikan hidupnya dan disiksa sampai mati sehingga saya tidak perlu menerima penghukuman yang seharusnya saya terima.

Engkau telah memberikan diriMu secara total kepada saya dan saya rindu untuk kembali kepada kasihMu yang besar dengan memberikan diri saya kepadaMu.Saya mau menyenangkanMu dengan segala yang saya miliki. Saya akan mengasihi, menghormati, dan mentaatiMu. Saya menyerahkan dosa-dosa saya, sekalipun saya juga menyukai dosa-dosa itu. Saya menerima Engkau seolah-olah saya tidak pernah melakukan kesalahan dalam hidup saya, dan sekarang Engkau memberikan kuasa untuk hidup menyenangkanMu.

Terima kasih kalau kita sekarang memulai persahabatan dengan begitu akrab sehingga maut sekalipun tidak dapat memisahkan kita.

Tuhan pencipta langit dan bumi mengetahui semua rahasia pikiran Anda. Jika Anda berdoa dengan jujur, Anda telah memasuki dunia rohani. Karena itu sukar untuk diterima. Segala sesuatunya kelihatan sama. Tetapi tidak dari sudut pandang surga. Kehidupan pernikahan Anda yang berubah sudah dimulai.

Buktinya bukan dari perasaan Anda (seperti Anda merasa bersalah atau senang), tetapi dari kejujuran oleh Tuhan yang suci. Dia telah memberikan firmanNya ( dalam Alkitab ) yaitu siapapun yang berbalik dari dosa dan berbalik kepada Yesus untuk disucikan, akan memiliki masa depan yang baru. Tuhan bukan seorang pendusta!

Kalau ini merupakan doa pertama Anda, Anda membutuhkan bantuan selanjutnya secepat mungkin. Kirimkan e-mail ke saya. Hanya beberapa kata dari Anda, ijinkan saya berdoa untuk Anda, dan mengirimkan pertolongan.

Pasangan yang sempurna
Beberapa tahun yang lalu, pasangan-pasangan muda melepaskan kenyataan dan membiarkan impian mereka bersama mereka. Sekalipun mereka tidak mementingkan agama, tetapi mereka juga menggunakan kata-kata keagamaan, misalnya:

* Sang gadis mengidolakan sang pria

* Sang pria memuja sang gadis

* Engkau ditakdirkan untukku

* Engkau selalu bersikap surgawi

Dan sebagaimana orang-orang ini belajar, yang tersembunyi di balik pikiran kita adalah kesadaran tentang beragama dan kasih terbesar yang kita impikan, bagaimanapun juga menjadi milik kita bersama.

Kesakitan yang berada di dalam diri Anda akan tetap ada sampai Anda menikmati kesenangan dan kepenuhan akan keakraban dengan Seseorang yang menciptakan Anda. Tuhan adalah pasangan yang sempurna yang Anda cari. Tetapi kesempurnaannya membuat Dia tidak dapat didekati. Tuhan yang besar itu sangat didekati, benar-benar baik, sempurna tanpa kesalahan. Tetapi kita tidak. Tuhan itu sempurna, Ia adalah terang sedangkan kita gelap bila dibandingkan denganNya. Dan kegelapan dikalahkan dengan kehadiran terang.

Kembali ke kehidupan nyata

Kita harus kembali ke bumi. Ada jawaban untuk Anda tetapi untuk mengerti betapa indahnya jawaban ini, kita harus mengetahui seberapa besar masalah itu. Menghadapi masalah bukan suatu hal yang menyenangkan sehingga kita mau menutupinya, sama seperti orang yang di penjara yang gelap namun tiba-tiba melihat sinar yang terang. Tetapi kebenaran akan memerdekakan orang.

Kalau kita pergi ke rumah sakit danbertemu dengan seorang dokter yang sudah suci hama siap untuk melakukan operasi, dia tentu tidak akan menyentuh kita. Kita mungkn terlihat bersih tetapi tidak menurut standar kedokteran. Kita seperti itu kalau kita berada dalam hadirat Tuhan yang kudus. Kita mungkin baik di mata orang lain tetapi kita belum mencapai kesempurnaan, kita masih terkena lepra – secara rohani. Tuhan masih harus tetap menjaga jarak dengan kita.

Hal ini terlihat sangat berlebihan. Dengan dikelilingi oleh ketidaksempurnaan sepanjang hidup kita telah menutupi kita untuk melihat diri kita secara jelas. Dalam diri kita mencurigai adanya kesalahan tetapi kita melarikan diri sama seperti orang yang menolak cek atas kanker, sekalipun pengobatan pertama dapat berhasil.

Sebagian diri kita merasakan senang ketika kita mendengar tentang suatu kejahatan yang tidak mungkin kita lakukan. Dan kita diam-diam merasa senang kalau orang yang dikira baik ternyata melakukan kesalahan. Ini bukan suatu hal yang baik kalau kita merasakan hal itu, sama seperti keputusasaan yang mencoba mendiamkan teriakan dari perasaan yang bersalah. Kita mencoba mengisi kehidupan kita dengan sekian banyak aktivitas sehingga kita mampu melupakan hal ini. Tetapi dalam diri kita, kita menyadari kalau kita tetap kotor di dalam kemurnian dan kesempurnaan Tuhan. Sekalipun kita berpikir untuk menyingkirkannya dari pikiran kita, hal ini malah mengontrol kita melebihi dari apa yang kita sadari. Salah satu cara untuk mrnyingkirkan rasa bersalah adalah dengan mencari keslahan dari orang yang kelihatan lebih baik dari kita. Bahkan beberapa dari kita mencoba untuk menyalahkan Tuhan.

Kita menolak perintah Tuhan, saling menyakiti, dan kemudian menyalahkan Tuhan atas kekacauan yang kita lakukan. “Mengapa orang yang baik menderita?” Kita protes, melupakan kalau kita marah, ketika kita serakah, ketika kita berbohong kita telah menyakiti orang yang baik. Tentu saja kita katakan kalau apa yang kita lakukan tidak terlalu buruk, jadi tidak menyakiti orang lain. Hal ini sama saja dengan kalau kita gagal dalam ujian kemudian memindahkan nilai seolah-olah kita lulus. Tuhan yang kudus tidak dapat bermain dengan ketidak jujuran.

Kalau Tuhan adalah kasih, mengapa Ia membiarkan kuasa jahat ada di dunia ini? Alasannya sangat jelas. Tuhan rindu mengalahkan kuasa jahat dan waktunya semakin dipercepat (2 Petrus 3:9-13). Tetapi bagaimanapun juga, dapatkah Ia melakukan ini semua tanpa menghancurkan Anda dan saya.

Jangan takut! Cerita ini akan berakhir dengan indah! Tuhan dapat membuat kita lebih dari apa yang kita impikan sehingga kita tidak perlu seperti orang yang melawan cermin.
Menjadi indah

Apakah kita perlu berubah dan tidak pernah salah berpikir, ini tidak akan menolong. Kalau seks bebas dapat membuat Anda menderita AIDS, keputusan untuk meninggalkan kebiasaan seks bebas tidak akan menyembuhkan Anda. Berbuat dosa di masa lalu sama seperti mengidap AIDS dalam darah Anda. Tidak seorangpun dapat mengubah masa lalu.

Bayangkan jika seseorang diadili karena mengendarai mobil dengan bahaya. Sang hakim merupakan teman baiknya. Apakah benar bagi sang hakim untuk membenarkan orang ini karena ia adalah teman baiknya? Atau dapatkah ia meringankan hukuman karena orang ini teman baik sang hakim? Hanya hakim yang tidak jujurlah yang melanggar hukum dengan tidak menghukum atau meringankan hukuman terdakwa hanya karena orang tersebut adalah teman baiknya.

Dan Tuhan adalah hakim kita. Dan karena itu tidak ada sesuatu yang dibikin sendiri. Tidak seorangpun yang memutuskan untuk lahir, atau yang akan merancang cap jari tangan anak kita. Tuhan membuat pikiran. Kita untuk berkipikr bahwa Tuhan adalah pencipta dan Pemilik atas segala – galanya. Segala sesuatu yang pernah kita pakai dan tidak adalah milik-Nya. Suka atau tidak, itu berarti kita mesti memberikan jawaban kepada Tuhan untuk setiap perbuataan kita. Kecerobohan kita melukai perasaan oramh. Itu akan sangat salah bagi hakim untuk semua orang untuk membiarkan kealahan yang telah kita perbuat . kita adalah salah satu yang marah kepada Tuhan ketika orang lain berbuat salah dan tidak menerima hukuman. Dan jikalau, Tuhan begitu mencintai kamu daripada kata-kata yang dapat diucapkan. Ia harus memutuskan kamu bersalah. Dan kesalahan harus dibayar.

Itu hanya tinggal 2 pilihan. Antara kamu membayar kesalahanmu, atau seseorang yang akan membayarnya untuk kamu.

Ini akan sangat konyol bagi aku memikirkan untuk mengambil kesalahanmu. Aku mempunyai keputusan untuk menjawab hal itu. Tetapi anak Tuhan, 2000 tahun yang lalu, telah meninggalkan Suryga dan datang ke Bumi. Dan dia menjadi manusia yang sama seperti kita. Didalam cahaya terang didalam kesuciannya. Kita berusaha untuk tampil menawan bagaikan lumpur. Dan jika Yesus berani menderita dan malu bagaikan seorang penjahat, sesuatu yang ada di dunia ini terguncang akan apa yang terjadi. Orang yang tak berdosa Yesus anak Tuhan rela menderita demi dosa kita.

Ketika ia menderita, Yesus menerima kesakitan yang luar biasa ditubuh-Nya, dan juga sakit didalam hati dan jiwa-Nya. Di salib yang merupakan seorang yang tetap setia kepada-Nya, Ia menangis, “Tuhan, mengapa engaku meninggalkan aku ?”. Tuhan Bapa telah berpaling daripada-Nya, dan memperlakukan dia bagaikan orang yang paling hina di dunia ini. Dan sampai kepada hukuman yang paling mengerikan telah ia bayar penuh. Sesudah ia mengalami penderitaan atas semua hukuman yang telah kita lakukan. Kristus telah memecahkan untuk hidup kembali dan memberkati jalan yang mengikuti-Nya.

Kamu, berada di tengah daripada hati kamu – berhenti untuk memperlihatkan cinta. Cinta yang terbesar di dunia ini telah kita ketahui. Apakah kamu tetap untuk menolak akan hal itu ?.

Menikmati kasih sayang-Nya

Dengan menderita di dunia ini Yesus telah membuatnya menjadi kenyataan bagi semua orang melalui kesalahan. Untuk menjadi bebas, tetapi ada yang mesti kamu lakukan terlebih dahulu sebelum kamu dapat berjalan dengan bebas.

Untuk menjadi sahabat dengan Tuhan Sang Pencipta, dan untuk merasakan kekuatan Tuhan mengalir kedalam kamu. Untuk mecapai ketinggian yang kamu perbuat. Kamu mesti melakukan pilihan. Untuk penjelasan, mari kita lihat kembali kepada pengemudi yang berbahaya.

Hakim seharusnya memberikan hukuman sebesar $ 500 kepada temannya atas kesalahannya. Itu cukup adil, untuk memberikan temannya uang. Dan sesudah itu terserah kepadanya dan apapun pilihannya adalah untuk menerima hadiah dari hakim.

Itu akan membuat Yesus patah hati jika kamu membiarkan pemberiannya demi menderita atas kamu. Itu artinya kamu harus menerima hukuman dengan sendirinya. Itu adalah yang terakhir yang ia maukan. Lebih dari apapun. Tuhan mau menyelamatkan kamu dari keseraman akan nerakan dan memberikan kamu segalanya, hidup dan bertukar temen dengannya. Tetapi kamu harus menerima hadiah. Yang melibatkan segala yang kamu inginkan akan hadiah – tetapi hanya dengan kematian Yesus yang dapat mambawa kamu pergi dari kesalahanmu.

Ada 1 hal lagi. Apakah jika pengemudi yang berbahaya itu masih mau tetap melawan hukum? Jika ia berencana untuk tetap mengemudi seperti itu, ia akan berbahaya untuk yang lainnya. Itu akan salah untuk melepaskan dia tanpa hukuman.

Sama, itu akan salah bagi Tuhan untuk melepaskan kita tanpa hukuman jika kita berencana untuk tetap melanjutkan melawan perintah Tuhan.

Aku sangat sedih melalui ribuan orang yang salah pengertian akan hal ini. Gambaran yang kedua akan kita lihat betapa pentingnya hal itu.

Kamu terperangkap di laut akan perbuatanmu. Kealam air mencapai jurang yang tidak dapat kita panjat. Tidak ada seorangpun yang dapat berenang selamanya. Kedalaman membuat kamu ketakutan, kecuali untuk 1 pandangan. Kamu telah menemukan tempat dimana kengerian air kelihatan indah. Bagaimana seseorang akan percaya jikalau kamu menangis meminta tolong jikalau kamu menikmati dirimu sendiri ? dan apa untungnya jika menyelamatkan kamu dari nerakan jika kamu menyelam balik ke tempat yang berbahaya setelah kamu diselamatkan? Tidak ada seorangpun ada hasrat untuk berbuat salah lagi setelah ia diselamatkan.

Ini berarti jika kamu memulai hidup tanpa dosa kamu dapat menikmati Kemuliaan Tuhan. Kita berada di dalam kematian dosa. Dan hanya Tuhan yang dapat memecahkan kamatian atas perbuatan salah yang kita lakukan. Tetapi jika kamu mau Yesus membebaskan kamu dari segala yang Dia katakan salah ? Apakah kamu mau tipe kesukaan kamu atas perbuatan salah diambil selamanya dari kamu ?

Tuhan memikirkan kita dengan mempertimbangkan permintaan kita. Jika kita tidak mau Dia untuk menjadi Tuhan kita – Melepaskan Dia dari kontrol akan kehidpuan kita – Itu sangat menyedihkan dan dan mengerikan bagi Dia, tetapi dengan kelembutan Dia untuk membiarkan kita pergi dengan caranya sendiri. Tidak ada seorangpun yang menderita dari kesekitan akan penolakan cinta kepada Tuhan.

Kamu tidak akan bisa dipaksakan untuk mencintai seseorang. Pemberi telah melakukan segala sesuatu yang dia bisa. Sekarang tinggal kamu yang memutuskan.

Untuk menghindari Pencipta kita adalah salah satu kebodohan yang dapat seseorang lakukan. Setiap kebaikan yang kita pernah nikmati adalah dari Tuhan. ( Dan juga dosa akan kehidupan yang sementara, kegelapan akan membuatnya sendih, itu adalah mungkin jika Tuhan memberikan kita kemampuan untuk mempunyai perasaan yang indah ). Setiap perasaan yang indah yang kita ambil tanpa pemikiran kita itu datang daripada-Nya. Dia juga memegang kita bersama-sama partikel atom dialama tubuh kita. Dia menjaga ketika seseorang tidak mau Dia. Memberikan mereka waktu untuk memjawab akan besar kasih sayangnya. Dia tidak mau Tuhan untuk pindah daripadanya, tetapi dia melakukannya juga – memberikan mereka dengan beribu kelembutan, kehangatan, keindahan, kenikmatan, kesegaran, keseruan, dan hadiah. Pada saat kematian, bagaimanapun juga , mereka yang ada di Bumi menginginkan untuk bebas dari Tuhan yang pada akhirnya mengabulkan permintaan mereka. Itu merupakan akhir dari penderitaan. Segala kasih, keindahan, dan kepenuh ceriaan datang daripada Tuhan yang menciptakan segalanya. Untuk menjauhkan diri dari Dia selamanya adalah hal yang sangat menakutkan untuk dipikirkan.

Jika kamu mau berhenti melakukan larangan-larangan Tuhan, bagaimanapun juga, dan kamu menyadari bahwa pada kenyataan Yesus mati untuk menebus dosa-dosamu, kamu membiarkan Tuhan untuk melakukan apa yang sangat ingin Dia lakukan – mambayar apa yang menjadi hutangmu bagi keadilan and memperlakukan kamu seperti kamu sesempurna Yesus Kristus. Itu yang menjadikan kamu sangat murni di mata Tuhan dimana kamu memerlukan tidak lama lagi untuk menjauhkan daripada kehadirat Tuhan. Kemudian kamu dapat memulai sebuah persahabatan yang abadi bersama dengan Dia yang paling menakjubkan di alam semesta ini.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter