Apakah Anda Perempuan Agresif? Itu Mantap !







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Zaman baheula seorang perempuan yang mengambil inisiatif lebih dulu atau agresif saat ML termasuk tabu. Tapi sekarang sebaliknya. Malah laki-laki senang saat pasangannya lebih dulu nyosor dan mengambil peran dominan di ranjang.

Namun, disarankan, agar perempuan saat ML tidak memakai gaya agresif membabi-buta. Seorang psikolog menyarankan agar sikap agresif yang dilakukan seorang perempuan tetap terjaga dan terkontrol sesuai energi yang dimiliki seorang perempuan. Berikut sarannya.

Pertama, rangsang fantasi suami. Banyak cara untuk memancing suami terangsang. Misalnya saja telepon suami dengan kata-kata mesra. Atau letakan secarik kertas di meja kerjanya dengan fantasi-fantasi liar.

Kedua, pilih aktivitas seks. Lakukan aktivitas seks yang wajar. Artinya, aktivitas seks harus sesuai dengan tenaga yang dimiliki seorang perempuan. Misalnya ambillah gaya-gaya seks yang lembut seperti yang dipraktikkan dalam Kama Sutra atau gaya bercinta ala China kuno yang tidak menguras energi.

Ketiga, pilih tempat. Bila perempuan yang lebih dulu berinisiatif disarankan untuk memilih tempat-tempat yang tidak terlalu ekstreme. Kecuali memang laki-laki yang mengambil inisiatif dan perempuannya dalam posisi pasif. Tempat yang idealnya misalnya di atas meja kerja, kamar mandi, kamar pribadi atau mungkin di dapur.
Selamat mencoba!

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter