Apakah Arti Cinta Menurut Si Dia?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Mengungkapkan rasa suka, dan mengatakan sayang mungkin hal yang mudah bagi wanita. Kita bisa saja mengirimkan sms, menelepon, memberikan kado untuk si dia apabila kita ingin menunjukkan rasa suka. Membuat kue dihiasi dengan tulisan ”I love you” di atasnya. Ah betapa hal manis yang dilakukan wanita.

Namun bukanlah hal yang mudah bagi pria untuk melakukan hal yang sama. Kalaupun ada itu akan sangat jarang kita temui. Pria pada umumnya sulit mengungkapkan rasa sukanya. Sekalipun mereka sadar bahwa mereka menyukai kita. Tidak akan semudah itu bagi mereka mengutarakan cinta. Mengapa demikian? Yuk, sama-sama kita cari tahu jawabannya.

1. “I love you” atau “Aku sayang kamu”

Pria mungkin salah satu makhluk yang sulit mengungkapkan isi hati mereka. Akan lebih mudah bagi mereka menunjukkan dengan bahasa tubuh daripada harus mengatakan secara verbal. Jarang sekali saat Anda kencan dia mengatakan ”Aku sayang kamu”, bukan?

Mungkin bagi si dia akan lebih nyaman apabila ia menggandeng tangan Anda. Atau malah hanya sekedar berdiri di samping Anda. Bagi mereka hal itu sudah menunjukkan rasa sayang. Ketimbang harus berulang kali mengumbar kata-kata cinta.2. Si dia tak pernah mengatakan ”Aku sayang kamu”

Apabila si dia tidak pernah mengucapkan tiga kata ini, Anda tak perlu khawatir. Bukan berarti dia tak mencintai Anda. Hanya saja, sulit sekali baginya mengatakan kalimat itu.Tak berarti juga dia pria pengecut dan tidak serius.

Baginya kalimat itu adalah suatu komitmen yang lebih dalam dari rasa suka. Akan butuh waktu yang cukup lama bagi mereka untuk mengucapkan kalimat tersebut. Bukan sembarang kalimat yang setiap hari bisa mereka ucapkan dengan mudah. Hal itu menyangkut tanggung jawab yang besar. Sehingga mereka menganggapnya sakral dan tidak mudah diucapkan.

3. Tidak ada penjelasan yang logis tentang cinta

Kebanyakan pria tidak bisa menjelaskan mengapa mereka jatuh cinta kepada Anda. Mungkin memang alasan fisik yang akan digunakan. Namun sebenarnya mereka tak pernah punya alasan yang jelas. Bagi mereka alasan itu sama sekali tidak penting. Mereka hanya ingin menjalani hidup mereka bersama Anda yang dikasihinya.

4. Wanita adalah sosok yang romantis dan emosional

Wanita yang cenderung memiliki sisi lembut dikenal sebagai sosok yang romantis dan emosional. Namun ternyata, pria lebih romantis dan emosional. Coba Anda perhatikan saat si dia menyatakan cintanya pada Anda. Mungkin lewat lagu yang ia nyanyikan, sebuket bunga mungkin, sekotak cokelat, atau rangkaian puisi indah.Betapa romantis dan emosionalnya seorang pria ketika mereka ingin mengungkapkan rasa cinta mereka. Nikmatilah saat-saat seperti ini. Di sini mereka benar-benar mengungkapkan rasa hati mereka. Dan tidak selalu setiap hari mereka bisa melakukan hal ini. Oleh karena itu, pria adalah makhluk yang paling romantis.

5. Kado Untuk Anda

Si dia mungkin pernah memberi kado untuk Anda. Kalung manis, buku, baju, boneka, patung keramik atau patung yang ia pahat sendiri. Itu adalah tanda betapa berartinya Anda baginya. Si dia menghargai Anda, secara fisik maupun pribadi. Hadiah-hadiah tersebut adalah ungkapan hatinya, bahwa ia serius menjalani hubungan dengan Anda.

6. Cinta atau nafsu?

Pria cenderung bingung dengan perasaannya. Apakah yang ia rasakan cinta atau nafsu. Hal ini wajar, karena sebagian besar otak pria didominasi hormon testosteron. Sehingga mereka tidak bisa berpikir seperti Anda, yang mampu memastikan perasaan cinta Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Pria perlu waktu untuk menyadari perasaannya. Begitu sadar, mereka akan memperlakukan Anda lebih dari yang Anda bayangkan

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter