Apakah Dia Tertarik Pada Anda?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Apakah anda salah satu tipe laki-laki yang sulit untuk mendapatkan pasangan (pacar)? Kaum wanita memang adalah manusia yang bisa dikategorikan unik serta sulit untuk dimengerti, terutama bagi kaum laki-laki. Berikut ini adalah beberapa fenomena dimana bisa anda jadikan petunjuk apakah si dia tertarik kepada anda.

Dia selalu memandang anda setiap saat
Anda bisa mengetahuinya dengan mudah mengenai hal ini. Karena si dia pasti sering curi-curi pandang untuk melihat anda. Hal ini menandakan bahwa si dia ingin mengetahui lebih dalam tentang anda.
Dia selalu tersenyum kepada anda
Coba anda sesekali perhatikan si dia, apakah dia tersenyum kepada anda? Jika ya, mungkin inilah tanda-tanda bahwa anda harus pikirkan dan segera lakukan langkah selanjutnya ^^.

Dia selalu memuji anda
Pujian demi pujian selalu dilontarkan kepada anda, walaupun yang anda lakukan tidak seharusnya mendapatkan pujian dari dia. Wah, sepertinya si dia sudah benar-benar tertarik kepada anda. Manfaatkan situasi ini, pertahankan apa yang sudah anda lakukan, karena dia sudah merasa nyaman dekat dengan anda.

Dia tertawa untuk anda
Anda mungkin mengetahui bahwa anda bukan orang yang begitu pandai menyampaikan lelucon, namun setiap kali anda menyampaikan kepadanya, si dia selalu tertawa akan lelucon anda. Nah, ini sudah merupakan tanda-tanda ketertarikan dia kepada anda.

Dia menanyakan hal pribadi
Dalam pembicaraan yang anda lakukan dengan si dia, pernahkah terlintas pertanyaan mengenai pribadi anda seperti, alamat rumah anda? no. telpon anda? atau mungkin sudah punya pacar atau belum? Nah, pertanyaan-pertanyaan ini merupakan “petunjuk” dari si dia.

Dia memainkan rambutnya ketika bicara dengan anda
Sesekali anda perhatikan ketika anda bicara dengan si dia, apakah dia memainkan rambutnya? hal ini juga bisa jadi tanda-tanda bahwa si dia tertarik dan menikmati pembicaraan anda.

Dia bisa memulai pembicaraan jika anda kehabisan topik
Terkadang sebagai kaum laki-laki sudah sepantasnya untuk selalu memulai dan mempertahankan pembicaraan dengan kaum wanita. Tetapi dalam beberapa hal pastinya anda pernah kehabisan topik untuk dibicarakan. Lalu tiba-tiba si dia mulai mencoba untuk mencari topik baru dan berbicara dengan anda. Anda harus peka terhadap hal ini, mungkin saja si dia tertarik kepada anda dan merasa nyaman untuk berbicara dengan anda.

Beberapa poin diatas bisa anda pergunakan, namun pada kenyataannya setiap wanita pasti memberikan “signal” yang berbeda-beda. Hanya anda yang bisa mengetahuinya karena anda yang berhubungan langsung dengan si dia. Cermati gerak-geriknya dan pastikan bahwa anda tidak salah bicara. Cobalah ubah pikiran anda terlebih dahulu untuk tidak langsung menjadikan si dia “target” anda, dengan demikian anda pastinya tidak akan canggung ataupun grogi jika bicara dengan si dia.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter