Arti Pelukan si Dia







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ketika Anda sedih lantaran dimarahi bos di kantor, wajah pasangan yang membayang di pelupukmata. Ingin rasanya Anda berlari ke dalam pelukannya sehingga dada yang terasa sesak bisa lega kembali. Tanpa kata-kata, tanpa ucapan mesra. Hanya pelukan. Itu yang Anda butuhkan.

Pelukan memang memberikan efek yang maha dahsyat. Lebih dahsyat lagi ketika yang memeluk adalah pasangan Anda. Tak hanya suasana hati yang mendung menjadi cerah, pelukan juga merupakan satu bentuk bahasa cinta yang bisa mempererat hubungan Anda dan si dia. Psikolog Dr. Ludwig F. Lowenstein mengatakan, menyatunya debaran jantung antara pria dan perempuan dapat membangkitkan “hormon cinta”, sehingga membuat pasangan yang sering berpelukan selalu memiliki mood baik. Karena itu, saat pasangan memeluk Anda, usahakan untuk membuatnya merasa nyaman. Dengan begitu, kebiasaan ini bisa terus dilakukan pasangan.

Uniknya, selain sebagai cara mengungkapkan perasaannya, gaya pasangan memeluk Anda juga memiliki arti tersendiri. Ketahui artinya agar Anda bisa mengetahui perasaannya.

Memeluk dengan Menekan ke Dada
Saat pasangan memeluk Anda dengan erat hingga menempel ke dada menandakan bahwa ia ingin lebih intim dan menjadi pelindung Anda. “Saat pria memeluk pasangannya dan menempelkan ke dada, ia ingin menunjukkan sebagai pasangan yang satu, perlindungan, dan keintiman yang hangat,” kata ahli komunikasi Audrey Nelson, PhD, yang juga menulis buku You Don’t Say.

Pria yang suka memeluk dengan cara ini, juga bisa menjadi tempat bergantung yang bisa diandalkan oleh pasangan. Untuk gaya bercintanya, ia cenderung dominan, dan menyukai gayadoggie-style.

Memeluk dari Belakang
Banyak pria yang suka memeluk pasangannya dari belakang, baik saat tidur atau pun saat bermanja-manja. Jika pasangan Anda termasuk pria yang suka memeluk dari belakang, itu menandakan gairah seksualnya sedang tinggi.

“Pria yang suka memeluk dari belakang menikmati perasaannya dengan cara kontak fisik. Ia juga mungkin memiliki gairah seks yang tinggi juga. Tapi ketika dia benar-benar menikmati kontak fisik, mungkin saja ia tidak akan merasa nyaman mengekspresikan dirinya secara emosional,” kata Nelson.

Jadi, lebih baik Anda berharap pasangan menunjukkan perasaan cintanya melalui bahasa tubuh dan kontak fisik dibandingkan kata-kata.

Meletakkan Kepala di Paha Anda
Jika pasangan sering bermanja dengan cara meletakkan kepala di paha Anda, ia cenderung orang yang sensitif. “Pria yang suka meletakkan kepala di paha pasangannya memiliki perasaan sensitif, dan senang mencari kenyamanan untuk diri sendiri pada pasangannya,” ujar Peter A. Andersen, PhD, profesor komunikasi di San Diego State University.

“Dia juga merasa nyaman dengan emosinya dan bersedia untuk berbagi apa yang ada di kepalanya.” Pria ini memiliki keinginan besar untuk membuat pasangannya bahagia dan akan mencurahkan perhatian dengan cara erotis.

Merangkul
“Jika pasangan meletakkan satu tangan di tubuh dan tidak melakukan gerakan memeluk yang sebenarnya, itu bukan suatu bentuk keintiman,” kata Andersen. Hal seperti itu hanya sentuhan minim. Ia hanya merangkul tanpa menyesuaikan posisi atau tingkat kenyamanan sama sekali.

Walaupun begitu, ia menganggap kontak intim sangat penting bagi Anda. Makanya ia menghargai Anda dengan cara merangkul. Pria seperti ini, butuh petunjuk dari pasangannya untuk lebih intim. Jadi, jangan segan-segan untuk memberikan dia arahan dalam banyak hal, termasuk saat bercinta.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter