4 Tipe Tamu Yang Sebaiknya Ga Di Undang Ke Pesta Lajang







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pesta bujang
(bachelorette party) sudah menjadi tradisiturun temurun dalam budaya Barat. Di Indonesia, belum banyak dilakukan karenaadanya tradisi pingitan. Pesta bujang dilakukan untuk merayakanhari-hari terakhir seseorang sebagai lajang dan dilakukan sebelummelangkah ke jenjang pernikahan.

Pesta pribadi
ini ternyata cukup memusingkan untukdikoordinir, terlebih saat Anda harus membuat list orang-orang terdekat yang diundang.Menurut sebuah riset yang dikutip dari Huffington Post, ada 4 tipe orang yangsebaiknya tidak Anda undang ke pesta bujang Anda. Siapa saja?

1. Teman yang tak terlalu dekat
Di masa kuliah, Anda mungkin menghabiskanwaktu dengan beberapa teman yang tidak terlalu dekat, seperti teman di kelastertentu atau teman satu kost/asrama. Meskipun Anda lulus bersama-sama namuntidak ada keharusan Anda harus mengundangnya dalam pesta pribadi Anda.Sebaiknya utamakan teman-teman yang benar-benar dekat dengan Anda.

2. Saudara wanita tunangan Anda
Meskipun keluarga tunangan akan menjadikeluarga Anda juga, tapi tidak ada keharusan untuk mengajaknya ke pesta lajang.Jika memang sudah terlanjur mengundang karena merasa tidak enak ahti, sebaiknyaAnda mengantisipasi agar ia tidak merasa asing di beada di pesta yang tidakseorangpun ia kenal.

3. Rekan kerja yang selalu bertanya tentangpernikahan Anda
Bukan berarti jika mengundang kolega kepernikahan Anda, juga wajib mengundangnya juga ke pesta lajang. Mungkin akanlebih mudah untuk mempertahankan suasana professionalisme setelah pesta tanpakehadiran rekan kerja.

4. Ibu Anda
Sedekat apapun Anda dengan Ibu Anda, sebaiknyatidak melibatkannya dalam pesta bujang. Kehadirannya akan terasa tidak nyamanbagi Anda, atau teman-teman. Tenang saja, Anda bukan seorang anak yang burukjika tidak mengundang ibunda ke perayaan pribadi.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter