Tips Agar Tetap Menarik di Mata Suami







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Di mata seorang suami, istri adalah satu-satunya rekan yang menjadi teman dan pasangan hidup. Namun, sering terjadi kasus konflik suami istri akibat rasa bosan di antara pasangan.

Untuk menghindari hal tersebut, seorang istri harus tetap atau bahkan tampil lebih menarik di hadapan suami.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghindari kebosanan suami.

• Pagi yang Selalu Berbeda

Di pagi hari, Anda bisa melakukan hal-hal menarik bagi suami. Misalnya, dengan membisikkan ucapan selamat pagi atau mengusap kepala mereka.

Namun, untuk menghindari kebosanan, hal itu bisa diselingi dengan melakukan kejutan-kejutan kecil seperti ciuman atau seks dilanjutkan mandi bersama.

• Memasak Menu Favorit

Waktu sarapan harus bisa dimanfaatkan dengan sempurna. Buatlah masakan yang selalu berbeda dan selalu ingat hidangan favorit suami Anda. Tak perlu yang mahal-mahal jika Anda sudah tahu bagaimana selera makan dari suami.

Setelah itu, antarlah suami sampai ke gerbang depan dan tak lupa memberi kecupan sayang.

• Merawat Tempat Tinggal

Suami akan selalu betah di rumah jika Anda mampu menangani urusan rumah tangga dengan baik. Jika sudah memiliki anak, selalu perhatikan kesehatan dan kualitas hidup mereka.

Rawatlah barang-barang kesayangan suami untuk meningkatkan kepercayaan. Tak ada yang lebih menyenangkan selain memiliki istri yang perhatian pada anak-anak dan suami.

• Menjaga Penampilan

Banyak yang bilang bahwa seorang perempuan harus membayar mahal demi menjaga penampilan. Anda tak perlu melakukan hal tersebut jika bisa melakukan secara murah dan efektif.

Jagalah kesehatan dan bentuk badan Anda setiap hari kala suami sedang bekerja. Tentunya sambil mengurus rumah tangga secara teratur. Makanlah makanan bergizi dan jagalah selalu kebersihan rumah.

Kadang, Anda memang harus pergi ke salon untuk memotong rambut atau beberapa perawatan tubuh yang tak bisa dilakukan sendirian. Tapi semuanya tak perlu berlebihan, suami cenderung akan enggan saat pasangan mereka mulai bersolek secara tak wajar.

Hindarilah perawatan-perawatan mahal yang tak begitu penting.

• Menjaga Bau Badan

Sebagai seorang perempuan, masalah bau badan menjadi persoalan yang pelik. Anda bisa menggunakan ramuan-ramuan tradisional daripada memakai parfum-parfum menyengat.

Biasanya, pria lebih menyukai bau perempuan yang wangi dan alami dibandingkan dengan wangi yang terlalu berlebiha.

• Berpakaian yang Layak

Seiring dengan usia pernikahan, perempuan cenderung cuek dengan gaya berpakaian. Entah itu di dalam rumah atau ketika sedang menghadiri acara di luar. Akibatnya, suami cenderung enggan dan bosan saat melihat baju yang dikenakan istri.

Tak perlu khawatir, semakin bertambah usia justru akan semakin menambah kepercayaan diri seorang perempuan dalam berbusana. Sesuaikan dengan gaya terkini tanpa harus terlihat norak.

Cari tahu apakah suami menyukai busana yang Anda pilih dengan cara sederhana seperti menanyakannya secara langsung.

Percayalah bahwa suami tidak akan pernah bosan jika Anda tahu bagaimana memperlakukan dan menjaga penampilan diri.

Sebagai penutup hari, Anda bisa memberikan ciuman lembut sambil mengucapkan selamat tidur sebagai wujud kesetiaan dan kasih sayang.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter