Pentingnya Intimasi dan Petualangan dalam Seks







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Banyak elemen memengaruhi kehidupan seks yang indah dan sempurna. Intimasi dan petualangan adalah dua di antaranya. Untuk menerapkannya, Anda dan pasangan harus mengusahakan kepuasan seks bersama.

Intimasi adalah aktivitas mengeksplorasi tubuh masing-masing Anda dan pasangan yang memungkinkan Anda untuk menghidupkan kembali ikatan cinta, dengan atau tanpa intercourse.

Manfaat orgasme memang luar biasa. Tapi, bercinta pun mampu memenuhi kebutuhan batin untuk kedekatan emosional dengan pasangan. Sebab, intimasi seks seringkali dijadikan basic wanita dalam urusan ranjang.

“Merasa terhubung satu sama lain benar-benar membuat Anda saling tune in. Ketika Anda berlomba untuk mencapai tujuan, mudah untuk kehilangan pandangan terhadap kebutuhan fisik dan emosional pasangan,” kata Trina Read, penulis “Till Sex Do Us Part: Make Your Sex Menikah Irresistible”.

Dengan menghabiskan waktu bersama tanpa tekanan untuk orgasme, atau bahkan intercourse, Anda akan bertindak lebih saling menghormati dan menghargai.

Menjaga intimasi seks

Tak peduli seberapa lama Anda mengenal pasangan, dia tetap tak bisa membaca pikiran Anda, jadi komunikasikan apa yang membuat Anda saling terhubung secara seksual.

Untuk memastikan respon positif, maka berikan penguatan positif dengan ungkapan, “Saya suka saat kamu beraksi…coba lagi, yuk!”, kata Emily Dubberley, penulis “The Going Down Guide”.

Saat momen intimasi seks bersama pasangan, lakukan apapun yang Anda butuhkan untuk merasa saling dekat, seperti mencium, tertawa, berbagi rahasia, dan sebagainya.

Petualangan seks

Petualangan seks adalah segala hal yang menuntut Anda keluar dari rutinitas, apakah posisi baru, bercinta di bawah shower, mencoba sex toys baru, atau mengenakan kostum saat berhubungan seks.

Keuntungan menggabungkan sejumlah elemen dalam urusan ranjang sekaligus meningkatkan harga diri seksual Anda. “Lakukan sesuatu yang berbeda yang akan meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian Anda untuk melangkah ke luar dari zona nyaman,” jelas Read.

Libatkan berbagai hal yang mampu menggelorakan gairah seks Anda. “Saat Anda berspekulasi dengan teritori yang belum dipetakan, hal ini pasti akan meninggalkan cerita seks menyenangkan,” ucap Read. Semakin sering Anda memikirkan seks, maka semakin sering frekuensi bercinta yang Anda inginkan.

“Kebanyakan wanita ingin merasakan pengalaman bersama pasangan, tapi tidak tahu bagaimana caranya. Wanita khawatir pasangan akan menilai dirinya tidak cukup kompeten melakukan aksi seks baru. Wanita juga takut pasangan akan menghakimi atau bertanya bagaimana dia bisa dapat ide gila semacam itu,” kata Amy Levine, pendidik seks asal NYC.

Cara lain untuk menunjukkan hasrat seks terpendam Anda, adalah tuliskan lima hal yang ingin Anda lakukan untuk aktivitas ranjang, minta ia untuk melakukan hal yang sama, kemudian bandingkan hasil catatan masing-masing.

Apapun yang ada dalam kedua daftar tersebut sifatnya “lampu kuning”, artinya Anda berdua dapat saling menerima atau mempertimbangkannya. (okezone)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter