Saat Pria Tunda Waktu Ngeseks







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pria sering kali kurang nyaman bercinta dengan pasangannya yang sedang menstruasi. Menyiasati waktu sebelum atau sesudah masa subur merupakan jalan terbaik meraih orgasme.

Gina Ogden PhD, pengarang ”The Return of Desire” mengungkapkan, ”Ketika mendengar wanita menstruasi, pria merasa tidak nyaman untuk berhubungan seksual.”

Untuk itulah, lanjut Gina, pria perlu mencari waktu tepat untuk bermanja-manja dengan pasangannya. Sepekan sebelum atau sesudah menstruasi merupakan waktu di mana libido wanita sedang menggebu-gebu. Saat itulah kesempatan pria merajut cinta dengan pasangannya di ranjang.

”Tidak hanya mendapatkan orgasme satu kali permainan, tetapi suami istri bisa orgasme berkali-kali atau multiorgasme,” sambung Gina, seperti dikutip Women’s Health, Selasa (12/1/2010).

Gina menambahkan, hormon yang memacu siklus menstruasi adalah estrogen, testosteron, dan progesteron. Hormon tersebut terfluktuasi setiap hari dan memengaruhi perilaku seksual wanita dengan cara dramatis.

Gina menyarankan, untuk membuat gairah pasangan meletup-letup, Anda bisa merangsang setiap jengkal tubuh pasangan dengan sentuhan lembut. Sentuhan yang Anda berikan pada pasangan secara kontinu dan tepat mengenai sasaran bisa membuatnya luluh. Alhasil, keinginan untuk bergumul di ranjang pun bisa segera terlaksana dan membuatnya mudah orgasme. (okezone)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter