Artikel Tentang Pacar Posesif dan Cemburu





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Posesif dan cemburu, mungkin dua hal yang tidak asing di telinga kita. Sudah sering kita dengar, terutama bagi orang -orang yang sedang menjalani masa pacaran atau menjalin sebuah hubungan. Meski pada kenyataannya sikap posesif dan rasa cemburu masih saja sering dijumpai pada pasangan yang sudah menikah.

Sebagian beranggapan bahwa sikap posesif adalah sebuah bentuk lain dari rasa cinta terhadap pasangan. Benarkah begitu? Kalau saya pribadi menanggapi pertanyaan itu, maka jawaban saya adalah “tidak”. Bukan, sikap posesif sama sekali bukan sebuah bentuk dari rasa cinta. Dilihat dari arti kata posesif yang berarti “menguasai” saya tidak menemukan sebuah bentuk cinta di sana. Cinta seperti apa yang di dalamn ya terdapat rasa atau keinginan untuk saling menguasai pasangannya. Hmmh, oke saya ngga akan membahasa terlalu jauh mengenai hal ini. Karena sudah saya bahas di artikel sebelumnya.

Artikel ini semata-mata saya buat untuk menginformasikan beberapa artikel saya tentang posesif dan cemburu. So, buat kamu (cewek maupun cowok) yang memiliki pacar posesif dan memerlukan solusi buat mengatasinya (sampai-sampai nyari di gugel dengan kata kunci ‘artikel tentang pacar posesif dan cemburu’) saya punya beberapa artikel yang mungkin bisa membantu. Cekidot..!
Artikel tentang posesif dan cemburu

Arti Posesif: Apa Itu Posesif?
Di artikel ini kamu akan menemukan arti posesif atau definisi posesif. Nah, buat kamu yang ingin tahu apa itu posesif, artikel ini harus kamu baca..! Kalau ngga setuju, ya tinggal sharing definisi posesif atau arti posesif menurut kamu di kolom komentar. Kutunggu yah..! Kalau ngga tau caranya berkomentar, tinggal baca saja Cara berkomentar di blog.

Ciri-Ciri Pacar Posesif
Tahu ngga, ciri-ciri pacar posesif? Kalau sudah tau, syukurlah kalau begitu! Kalau belum tahu, silakan baca artikelnya. Disana kamu akan tahu apa saja ciri-ciri pacar posesif. Sedikit bocoran, ada 9 Ciri pacar posesif yang diterangkan dalam artikel itu, ayo dicekidot..! Jangan-jangan pacar kamu (atau bahkan kamu sendiri) termasuk salah satunya.

7 Penyebab Seseorang Menjadi Posesif
Sikap posesif tentu saja bukan sifat turunan atau pengaruh genetik. Tapi ada sebab musabab kenapa seseorang menjadi popsesif. Apa yang menyebabkan seseorang menjadi posesif? Nah, di artikel ini kamu akan menemukan jawabannya.

5 Cara Menghadapi Pacar Posesif
Ough.., Pacar kamu posesif..? Bingung, bagaimana cara menghadapinya? Hoho, ngga perlu bingung apalagi pusing. Kamu baca artikel ini, saya tidak jamin kebingungan kamu bakalan terpecahkan di sini. Semoga saja..!
NB: 5 Cara menghadapi pacar posesif ini adalah pengalaman pribadi saya sendiri sebagai penulis dalam mengahadapi pacar posesif. Jadi, keampuhannya sudah cukup bisa dipertanggung jawabkan..!

6 Cara Menghilangkan Sifat Posesif
Sifat posesif jelas bukan sifat yang baik untuk dipelihara apalagi dikembangbiakkan (kaya ternak aja). Sifat posesif harus dihilangkan karena itu justru akan merusak keharmonisan sebuah hubungan. Malah bisa menyebabkan sumber perpecahan (kaya gelas aja).
Bagaimana cara menghilangkan sifat posesif itu? Ya tinggal dibaca saja artikelnya, gitu aja kok repot..!

Ciri-Ciri Pacar Cemburuan
Cemburu, meski ngga separah posesif tapi bisa membuat sebuah hubungan menjadi tidak sehat (bawa ke dokter). Kecuali rasa cemburunya masih dalam tahap yang wajar. Mengenali ciri-ciri pacar yang cemburuan menjadi sangat penting, karena dari sana kita bisa tahu bagaimana cara menghadapinya.

7 Cara Hadapi Pacar Cemburuan
Nah, kalau sudah tahu bagaimana ciri-ciri pacar yang cemburuan, sekarang kita lanjut ke cara menghadapi pacar yang cemburuan. Yups, pacar yang cemburuan memang harus dihadapi. Kalau uadah ngga bisa lagi dihadapi, baru deh di kasih SP3 (Surat Perintah Pemecatan Pacaran).

Nah, itulah beberapa artikel saya mengenai posesif dan cemburu. Semoga membantu..!

http://gen22.blogspot.com/2010/02/artikel-tentang-pacar-posesif-dan.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter