Asal Pilih Nama, Sesal Akhirnya







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Nama adalah sebuahciri atau tanda, dan tanda itu memiliki makna dan tujuan. Sedangkan hakikat pemberian nama kepada anak adalah agar dikenal serta memuliakannya. Sejak bayi dalam kandungan, orang tua pasti sudah punya harapan dan keinginan terhadap sang bayi yang akan lahir nantinya untuk mewakili harapan orang tuanya. Apalagi anak adalah amanah bagi orang tua yang mendapatkannya.

Nama yang dipilihkan oleh orang tuanya, bagi anak akan terus melekat selama hidupnya. Karena itu sudah seharusnya orang tua dalam memilih nama harus dengan cermat dan hati-hati, jangan sampai memilih dengan terburu-buru, tanpa pertimbangan atau hanya mengikuti tren jaman.

Hindari pemberian nama-nama yang tidak lazim, seperti nama benda atau nama anak perempuan untuk anak laki-laki. Pertimbangkanlah dengan cermat jangan sampai menyulitkan anak dalam kehidupannya nanti. Sebaiknya anak merasa nyaman dengan nama yang disandangnya.

Dalam sebuah penelitian tentang dampak pemilihan nama pernah dilakukan di Inggris terhadap 3000 orangtua. Satu dari lima orangtua yang disurvei menyatakan mereka menyesali pemilihan nama untuk anaknya. Selain karena namanya terlalu unik atau karena ejaan huruf yang tak lazim.

Jadi pertimbangkanlah seribu kali jika ingin memberi nama anak, dengan kata-kata yang tidak tahu benar artinya. Jangan asal pilih nama, sesal akhirnya.

Semoga bermanfaat …. salam

http://dunianyaanakkita.blogspot.com/2010/07/asal-pilih-nama-sesal-akhirnya.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter