Asma Dan Diabetes Pun Semakin Menjauh







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tidak hanya sebagai sumber vitamin dan mineral ataupun pencegah sembelit, makanan berserat merupakan salah satu kunci rahasia bagi Anda yang ingin terhindar dari yang namanya asma dan diabetes, bahkan juga penyakit radang sendi. Sebuah penelitian dari Australia-lah yang mengungkapkan hal ini.

Para ilmuwan dari Garvan Institute of Medical Research, Sydney, mengatakan bahwa serat kita konsumsi ternyata dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini membuat tubuh kita dapat melawan penyakit peradangan dengan lebih baik.

Ketika makanan berserat sampai di dalam usus kita, bakteri-bakteri akan mengubahnya menjadi senyawa yang dikenal dengan nama asam lemak rantai pendek. Senyawa ini telah diketahui dapat meredakan penyakit-penyakit peradangan.

Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Nature edisi terbaru ini, mengindikasikan bahwa pola makan memang memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap respon kekebalan tubuh ataupun penyakit peradangan. Dan penelitian ini pun telah dapat menjelaskannya melalui mekanisme molekuler yang terjadi di balik itu.

vegetablesJadi, betul sekali kata ibu Anda. Jangan lupa untuk selalu makan sayur dan buah-buahan setiap hari! Ada banyak manfaat yang terdapat di dalamnya.

Source: Fibre may keep asthma, diabetes at bay, study finds

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter