Assalamualaikum Beijing







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ajarkan aku mantra pemikat cinta Ahei dan Ashima,
maka akan kutaklukkan penghalang segala rupa
agar sampai cintaku padanya.

Dewa dan Ra adalah busur dan anak panah.
Keduanya memiliki bidikan yang sama, sebuah titik bernama istana cinta.
Tapi arah angin mengubah Dewa.

Sebagai busur, dia memilih sasarannya sendiri dan membiarkan anak panah melesat tanpa daya

Sebagai laki-laki pengagum mitologi, Zhongwen ibarat kesatria tanpa kuda.
Sikapnya santun dan perangainya gagah, tapi langkahnya tak tentu arah.
Dia berburu sampai negeri jauh untuk mencari Tuhan sekaligus menemukan Asma, anak panah yang sanggup meruntuhkan tembok besar yang membentengi hatinya.

Dan di manakah Ra ketika dalam kegamangan Asma menelusuri Tembok China, menjejakkan kaki di pemakaman prajurit Terakota dan menjelajah dunia dongeng si cantik Ashima dari Yunnan?

Dua nama, satu cinta.
Ra yang mencampakkan Dewa.
Asma yang berjuang melupakan lelaki berahang kukuh yang diam-diam memujanya.
Bersama, mereka mencoba menaklukkan takdir yang datang menyapa

TENTANG PENULIS

Harian Republika memberikan anugerah Tokoh Perubahan 2010, kepada penulis produktif yang telah menulis 49 buku ini. Sementara IKAPI menyematkan penghargaan sebagai Tokoh Perbukuan Islam di tahun 2011. Perempuan kelahiran tahun 1972 ini juga masuk dalam list The 500 most Influential Muslim di dunia, 2012. Sementara Tupperware She Can memberikan penghargaan terhadap Nadia sebagai salah satu perempuan Indonesia paling inspiratif. Asma Nadia pernah pula mendapatkan penghargaan sebagai peserta terbaik Majelis Sastra Asia Tenggara, tahun 2005.

Perempuan energik ini telah menyusun puluhan buku lain berkolaborasi bersama pembacanya, sebagian besar perempuan. antara lain yang tergabung dalam milis: pembacaasmanadia @yahoogroups.com, Komunitas Bisa Menulis di Facebook, maupun alumni AsmaNadia Writing Workshop, program menulis yang dipandu bersama sang suami, Isa Alamsyah.

Ibunda dari Putri Salsa dan Adam Putra Firdaus yang pernah menjadi pengarang terbaik Adikarya IKAPI tahun 2001, 2002, dan 2005. Serta novelis IBF terbaik lewat novelnya Istana Kedua (2008), aktif memberikan workshop dan dialog kepenulisan serta berbagai ceramah keislaman, ke berbagai pelosok tanah air, hingga beberapa kota di Jepang (Tokyo, Kyoto,Nagoya, Fukuoka), Amerika juga beberapa kota di benua Eropa (Roma, Jenewa, Berlin, Manchester, New Castle, Wina, Paris, Stockholm, dll.).

Sejak 2009, Asma Nadia memulai AsmaNadia Publishing House yang telah menerbitkan buku-buku best seller seperti Sakinah Bersamamu, Think Dinar!, No Excuse, New Catatan Hati Seorang Istri, dan Twitografi, Ketika Mas Gagah Pergi … dan Kembali.

Beberapa karya Asma Nadia telah difilmkan, di antara-nya Emak Ingin Naik Haji (film yang meraih lima penghargaan di Festival Film Bandung, salah satunya sebagai Film Terpuji), Rumah Tanpa Jendela, dan 17 Catatan Hati Ummi (judul filmnya Ummi Aminah). Selain itu Asma Nadia juga menulis skenario: Pintu Surga (seri Ramadhan di Trans TV) dan Anak Matahari (SCTV).

Sayap Asma Nadia selain dilebarkan di dunia perfilman Indonesia, sejak tahun 2012 Asma merupakan pengisi tetap rubrik Resonansi di harian nasional Republika, setiap Sabtu.

Kesibukan lain, bersama para relawan yang mencintai buku dan anak-anak, Asma Nadia menggagas RumahBaca AsmaNadia. 68 perpustakaan gratis bagi dhuafa saat ini telah berdiri di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Irian Jaya, sampai Hong Kong (info alamat seluruh rumah baca klik www.rumahbacaasmanadia.com).

Selain menjadi penulis dan public speaker, Asma Nadia juga dikenal sebagai traveler, tepatnya Jilbab Traveler. Sudah lebih dari 49 negara dan 155 kota besar dia kunjungi. Perjalanan baru-baru ini yang dilakukannya setelah mendapat undangan Writers in Residence di Can Serrat (Spanyol), Asma Nadia melanjutkan traveling ke Rusia, Polandia, Maroko, Yunani, Italia, Wina, dan belasan negara Eropa lainnya. Perjalanan yang sekaligus menguji kualitas ransel backpacker, tas laptop, dan iPad produksi www.tokoasmanadia.com (sebagai informasi telah hadir toko diskon Asma Nadia di D Mall Depok, Ruko No. 14 A, samping Yamaha Musik). Rekaman perjalanan jilbab traveler ini bisa diikuti melalui instagram @asmanadia.

Saat novel Assalamu’alaikum Beijing ini diproses cetak, Asma Nadia tengah berada di Iowa, setelah terpilih untuk mengikuti International Writing Program, fall residency, bersama lebih dari tiga puluh penulis lain dari berbagai Negara di dunia.

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui buku-buku terbarunya, bisa mendapatkan update via www.tokoasmanadia.com atau halaman fanpage
www.facebook.com/AsmaNadia.Penulis, dan Twitter @asmanadia (Ig @asmanadia).

 

Display Buku
Rp 54.000
Hemat Rp 10.800
Rp 43.200
Judul Assalamualaikum Beijing  
No. ISBN 9786021606155
Penulis Asma Nadia
Penerbit Noura Book Publising 
Tanggal terbit Oktober – 2013
Jumlah Halaman 356
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Fiksi
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ·
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter