Awas! Otak Menyusut karena Salah Diet







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Diet biasanya menjadi solusi banyak orang untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Namun salah diet bisa fatal akibatnya. Misalnya membuat volume otak menyusut. Hiii..

Saat berdiet kebanyakan orang akan memilih untuk mengurangi konsumsi daging, karena kandungan lemaknya dianggap dapat membuat tubuh gemuk. Parahnya lagi, bahkan banyak orang yang memilih untuk tidak memakan daging sama sekali, atau menjadi vegetarian.

Namun seorang ahli dari Universitas Oxford, Anna Vogiatzoglou mengungkapkan fakta yang mengejutkan lewat hasil penelitiannya. Demikian kutip detikhot dari Fox News Selasa (16/9/2008)

Penelitian itu dilakukan terhadap 107 orang yang berusia 61-87 tahun. Orang-orang itu dites kemampuan memori otaknya. Hasilnya, orang-orang yang dalam darahnya mengandung lebih banyak vitamin B12 memiliki kemampuan otak lebih baik.

Vitamin B12 itu sendiri dapat ditemukan dari berbagai lauk seperti daging, ikan dan telur. Vitamin itu mempunyai fungsi untuk melindungi otak dari penyusutan. Penyusutan otak biasanya mulai terjadi di usia 60 tahun ke atas.

Jadi perhatikan keseimbangan gizi tubuh Anda, dan cegah penyusutan otak!

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter