Bagaimana Mendefinisikan Kepribadian Seseorang dari Cara Tertawanya?





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ketika kita merasa senang atau sedang semangat atau disaat melihat hal-hal yang lucu, otomatis kita akan tertawa. Dari masing-masing orang juga memiliki cara tertawa yang berbeda-beda. Ada yang biasanya tertawa terbahak-bahak, ada yang tertawa sambil menutup mulut, ada juga yang menahan tertawanya. So, bagaimana kalian biasanya tertawa saat meluapkan kebahagiaan kalian?

Nah, tau nggak kalau dari cara tertawa seseorang itu dapat mendefinisikan kepribadiannya? Gimana caranya?

Untuk orang yang mempunyai ciri khas tertawa terbahak-bahak, mencerminkan kepribadian yang penuh percaya diri, periang dan dapat menghibur orang lain. Orang yang memiliki gaya tertawa seperti ini selalu mengambil kesempatan dan berusaha merebut peluang dalam pekerjaannya. Jika gagal dia akan tetap berusaha untuk mencapai apa yang jadi keinginannya.

Terkekeh atau tertawa kecil, tertawa seperti ini merupakan ciri khas orang yang cukup berani dan sukses ketika dihadapkan pada sebuah masalah.

Mendengus atau memendam tawa, kecenderungan untuk menahan tawa menunjukkan seseorang yang pemalu dan tidak suka menarik perhatian. Orang yang cukup sederhana, bijaksana dan percaya dalam mengikuti aturan. Peka terhadap perasaan orang lain, dikagumi karena termasuk orang yang perhatian.

Tertawa biasa, orang yang memiliki cara tertawa seperti ini memiliki kepribaadian yang sabar, pekerja keras, baik dan dapat diandalkan oleh seorang teman.

Tertawa sambil menundukkan kepala, orang-orang seperti ini sangatlah pasif. Orang yang memilki cara tertawa seperti ini tidak mau maju sehingga tidak memiliki presatasi dalam hidup.

Tertawa sambil menggeleng-gelengkan kepala, mencerminkan orang yang bersifat otoriter. Sangat pandai dalam berbicara atau ketika dalam komunitas yang sedang berdebat. Bahkan sangat kreatif dalam mewujudkan apa yang menjadi keinginannya.

Tertawa sambil memejamkan mata, kalau yang satu ini termasuk kepribadian orang yang mudah terpengaruh dan mudah putus asa. Dan hidupnya seringkali mudah puas dari segala sesuatu yang telah dicapai.

Gimana? Udah pada tau kan sekarang gimana cara mendefinisikan kepribadian seseorang dari cara tertawanya? Tapi yang jelas, nggak ada yang lebih tau tentang diri kita selain diri sendiri.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter