Bagian tubuh pria paling sensitif





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Yakinkah Anda sudah mengetahui bagian tubuh mana saja yang membuatnya mabuk kepayang? Ternyata, ada beberapa bagian dari tubuh pria yang sering kali teracuhkan.

Ingin tahu bagian mana saja dari tubuh pria untuk meraih seks “panas”? Simak ulasan berikut, seperti dilansir Cosmopolitan.

1. Garis rahang
Ini merupakan salah satu simbol kejantanan pria yang cenderung lepas dari perhatian. “Saat menyentuh rahangnya, Anda secara tidak sadar menegaskan kemaskulinanya, yang justru meningkatkan ego pria tersebut,” papar Barbara Keesling PhD, penulis buku “Men In Bed”.

Cara menyentuhnya:
Usapkan ujung jari tangan secara perlahan sepanjang garis rahang dan rangsang dirinya dengan sentuhan lembut. Persiapkan dirinya untuk melakukan sebuah ciuman yang panas.

2. Lengan bawah
Ini merupakan bagian dengan kulit terlembut dan terikat dengan kekuatan otot yang memohon untuk dikecup.

Cara menyentuhnya:
Letakkan telapak tangan dengan ibu jari menghadap ke atas pada lengan bawahnya. Secara perlahan, usapkan tangan dan pijat mesra hingga dia terlihat rileks. Duet ketenangan dan kontak fisik ini akan membuatnya siap “tempur”.

3. Paha dalam
Kejutkan pasangan dengan mengusap lembut bagian dalam pahanya sehingga bisa menambah gairah.

Cara menyentuhnya:
Rentangkan kedua kakinya dan secara perlahan usap paha bagian dalam. Lalu, arahkan telapak tangan ke Mr P untuk mengantarkan sirkulasi darah ke area tersebut. Rangsang dirinya dengan mengecup dan menjilatnya dari paha dalam hingga ke bagian intimnya.

4. Punggung bagian bawah
Bokong pria merupakan area yang cukup sensitif, sehingga punggung bagian bawah cenderung teracuhkan. Padahal dengan sentuhan lembut dan tekanan yang tepat, Anda tak hanya merangsang gairahnya, tapi juga mengurangi ketegangan di daerah pinggulnya.

Cara menyentuhnya:
Minta dia berbaring telungkup dan sedikit mengangkang. Lalu secara perlahan, usapkan telapak tangan secara lembut dari punggung bagian atas ke bawah. Letakkan ujung telapak tangan pada sisi bagian tubuhnya sambil mengarahkan pijatan ke arah tengah punggung bagian bawah. Lakukan hal yang sama dengan memosisikan telapak tangan dari punggung bagian bawah dan bokongnya.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter