Bahasa Isyarat Ajak Pasangan Bercinta !







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

KENDALIKAN hasratnya dengan bahasa isyarat. Tanpa perlu berisik dan diketahui orang lain, Anda bisa mengajaknya menggapai surga dunia.

Malam minggu ini keluarga besar punya rencana berkumpul di rumah Anda. Ternyata, suami pun punya rencana sendiri. Ia ingin mengajak Anda bergulat di ranjang dalam sebuah pertempuran hebat. Lalu, bagaimana cara memberi tahu pasangan saat yang tepat untuk memulai percintaan, sementara keluarga tak ada yang tahu?

Tak mungkin Anda berdua menunggu sanak saudara tertidur untuk memulainya. Agar tak ada orang tahu dan rencana berjalan mulus, berikut isyarat halus yang bisa Anda berikan dan hanya bisa dipahami berdua, seperti dikutip dari Loving You:

Pesan beruntun

Rasa cemas khawatir diketahui orang mungkin akan melanda Anda berdua. Rencana bercinta dengan si dia malam ini akan mudah terlaksana tanpa rasa cemas melalui sebuah pesan tulisan. Anda dapat menempelkan pesan tulisan di meja kerja ataupun pintu lemari es. Berikan jejak untuk pesan beruntun selanjutnya seperti sebuah teka-teki sehingga komunikasi isyarat pun terwujud dengan baik.

Kelopak bunga mawar

Pesona keindahan bunga mawar selalu mewarnai romantisme hubungan seks. Agar aksi melempar isyarat cinta Anda berdua tak ditangkap basah orang lain, cobalah dengan bunga mawar. Taburkan kelopak bunga mawar di lantai rumah hingga menuju kamar tidur, tempat Anda siap menyambutnya. Dengan taburan bunga mawar di lantai, pasangan Anda akan penasaran menyelusurinya. Sementara di ranjang, Anda sudah siap dalam balutan lingerie seksi. Berikan pula lilin aromaterapi untuk mengharumkan kamar tidur dan membangkitkan hasrat seks.

http://spirit-zone.blogspot.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter