Beberapa Makanan Yang Perlu dihindari Menjelang Pernikahan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Menurut kepercayaan, tidak jarang calon mempelai wanita melakukan ritual puasa “mutih” menjelang hari pernikahan. Ritual ini dipercaya akan membuat mempelai tampil beda dan lebih cantik.

Yang jelas, kecantikan akan terpancar dengan sendirinya jika Anda pandai memilih makanan yang dikonsumsi. Seperti dilansir Shape Magazine, ada beberapa jenis makanan yang wajib dikonsumsi dan dihindari bagi calon pengantin baru. Ini demi mendapat kesempurnaan di hari pernikahan.

Wajib dikonsumsi

Oatmeal

Mengapa oatmeal? Karena oatmeal merupakan bahan pangan dengan kandungan serat larut yang dapat memperlambat penyerapan glukosa dari perut. Dengan begitu Anda akan menjaga gula darah menjadi stabil. “Makanan yang tepat akan menjaga emosi Anda juga lebih stabil tidak seperti roller coaster,” ujar Keren Gilbert RD, pemilik Decision Nutrition.

Oyster

Makanan ini sangat pas untuk malam pertama. Kandungan zat besi yang ada pada tiram dapat memacu tingkat libido. Produksi tingkat testosterin yang tinggi akan menghasilkan rangsangan pada kegiatan seksual, baik pada pria maupun wanita.

Salad

Bangun dengan mata bengkak akan membuat Anda tampil kurang percaya diri dan tidak fotogenik. Untuk mensiati hal tersebut, Anda harus melepaskan beberapa cairan yang berlebih dalam tubuh. Salah satunya yaitu dengan cara mengkonsumsi salad atau sayur-sayuran dan buah.

Biji chia

Biji mungil dengan kandungan omega 3 tinggi ini dapat membuat kulit menjadi lebih bersinar. Asam lemak omega 3 sangat bermanfaat untuk kulit karena dapat memperkuat sel-sel kulit dan menghambat racun.

Jelek dikonsumsi

Kafein dan makanan pedas

Makanan pedas dan kafein dapat mengaktifkan saraf pusat, yang akan membuat Anda lebih mudah gelisah dan memicu keringat. Oleh karena itu Anda harus menghindari makanan ini menjelang pernikahan.

Diet soda

Minuman berkabonasi, seperti soda, mengandung karbondioksida yang akan membuat perut Anda membesar, sehingga Anda akan terlihat kembung.

Brokoli dan kembang koli

Meski brokoli dan kembang kol merupakan sayuran yang menyehatkan, ada baiknya Anda menghindari sayuran ini untuk sementara. Dua jenis sayuran ini adalah beberapa contoh sayuran yang sulit dicerna dalam tubuh, sehingga meberikan kontribusi pada gas. Tentunya, Anda tidak ingin mencemari pesta pernikahan yang meriah dengan semburan gas tak sedap dari tubuh Anda, bukan?

Keju

Siapa yang tak tergoda dengan taburan keju di atas pizza. Tapi sebelum menikmatinya, pertimbangkan hal ini jika Anda ingin melahapnya menjelang pesta pernikahan. Kandungan lemak dan minyak dapat membuat rasa mual jika Anda sedang gugup. Hal ini terjadi karena kasein yang berasal dari protein susu sapi sulit dicerna tubuh.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter