Beberapa Tanda Orang Yang Belum Siap Menjalani Kisah Cinta







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Semua orang pasti pernah mengalami jatuh cinta tetapi terkadang hubungan yang dibina tidak sesuai dengan yang diharapkan.Bisa saja ditengah jalan terjadi putus cinta, yang menyebabkan hati seseorang menjadi hancur dalam seketika.

Tetapi putus cinta bukanlah akhir dari segalanya, cobalah tegar dan tetap berfikir positif tentang hidup anda. Usahakan kesedihan yang dirasakan dalam hati dihilangkan sedikti demi sedikit anda harus tetap melanjutkan kehidupan anda.Berusalah untuk menata kembali kehidupan anda untuk mendapatkan yang lebih baik.

Terkadang ada beberapa orang yang memasakan untuk cepat-cepat mendapatkan yang baru padahal dirinya sendiri belum siap untuk menerima kehadiran orang baru dalam kehidupanya. Hal ini terjadi lantaran takut tersangi oleh sang mantan yang sudah mendapatkan pasangan yang baru.

Seperti dikutip dari laman GALTime ada beberapa ciri-ciri orang belum siap untuk memulai hubungan yang baru. Pelajarilah beberapa ciri tersebut agar anda tidak terjebak dalam hubungan yang salah.

1. Memikirkan mantan Anda.
Tidak mudah memang melupakan seseorang yang pernah mengisi hati Anda. Namun ketika Anda masih memikirkan mantan setiap hari, entah itu bertanya-tanya apakah ia bersama perempuan lain, atau berharap ia akan menyesali keputusannya, atau menyimpan dendam kepada mantan setiap harinya, ini berarti bahwa Anda belum siap untuk berkencan lagi dengan orang lain.

2. Membicarakan mantan.
Ketika berkencan dengan orang lain, tanpa sadar Anda kerap membicarakan mantan kekasih Anda. Anda sering membanding-bandingkan pasangan baru dengan sang mantan saat curhat dengan teman, atau membicarakan kebaikan dan keburukan mantan kepada kekasih baru Anda. Hal ini jelas akan membuat pasangan baru Anda tersinggung dan merasa disepelekan. Ia akan tahu Anda masih memikirkannya setiap hari, dan belum sungguh-sungguh membuka hati sepenuhnya pada dirinya.

3. Terburu-buru memilih pasangan.
Ketika Anda bercerai, tidak peduli seberapa besar keinginan Anda untuk berpisah, pasti butuh waktu untuk menata hati dan memulihkan diri. Dan memulihkan diri akan terjadi dalam hitungan bulan, bukan hari atau minggu. Jadi, jangan sampai bila dalam hitungan hari atau minggu dan Anda tak kunjung punya pasangan, akhirnya Anda menerima siapa saja yang tertarik pada Anda. Rata-rata orang membutuhkan waktu minimal satu bulan atau lebih untuk bisa pulih dari sakit hati.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter