Beberapa Tip Tetap Langsing Tanpa Meninggalkan Rumah







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tidak punya waktu, uang atau keinginan untuk mendaftar jadi anggota tempat olah raga ? Hal ini bukan halangan buat Anda untuk membuat resolusi tahun baru 2009 agar tetap fit. Collen Greene, koordinator kebugaran bersama mFit divisi promosi kesehatan University of Michigan Health System mengatakan bahwa Anda tidak harus menginvestasikan banyak uang dalam keanggotaan tempat olahraga atau peralatan untuk mengembangkan pola fitnes yang sukses dan berkesinambungan.

Anjuran pertamanya adalah membuat resolusi menjadi lebih sehat secara keseluruhan, dibandingkan hanya fokus mengurangi berat. Hal ini akan memperluas tujuan Anda dan memacu Anda membuat perubahan gaya hidup dibandingkan dengan penyesuaian sementara. Menurut Greene, secara tradisional resolusi tahun baru nomor satu adalah mengurangi berat badan, tapi tidak seharusnya hanya hal itu. Seharusnya peningkatan kebugaran Anda dan pengurangan berat badan menjadi bagian dari hal tersebut.

Dengan membeli perlengkapan tepat, menambah kreativitas dalam pekerjaan dan menjaga motivasi tinggi, Anda dapat memulai program latihan di rumah yang terus menerus. Greene menawarkan tip berikut :

1. Ambil tes kebugaran.
Pengujian yang dilakukan oleh pelatih pribadi akan membantu Anda memutuskan apa yang menjadi tujuan seharusnya. Contohnya, akan ditunjukkan bila Anda perlu kerja fleksibilitas atau jika Anda hanya harus fokus pada peningkatan kapasitas jantung. Hal ini menjadi titik awal untuk rencana kebugaran. Pastikan juga untuk cek kesehtan kepada dokter untuk memastikan bahwa rutinitas baru Anda adala hyang terbaik dan teraman untuk keperluan individu.

2. Beli perlengkapan yang tepat untuk Anda.
Jangan jadikan ini sesuatu yang hanya untuk digantung saja, saran Greene. Anda ingin melihat apa yang menarik bagi Anda, apa yang akan Anda lakukan dan apa yang akan Anda lakukan dan apa yang harus difokuskan pada pengujian yang telah Anda lakukan. Apakah Anda perlu latihan kardiovaskular ? Beli alat kardiovaskular. Anda perlu latihan kekuatan ? Beli alat angkat beban yang kecil.

3. Kreatif.
Apakah Ada minum secangkir sup ? Anda ambil dumbbell. Gunakan sumber di sekitar Anda tidak hanya untuk mencampurkan rutinitas, tapi mengirit uang Anda juga. Anda juga dapat menggunakan berat badan tubuh sendiri untuk melakukan berbagai latihan resistensi untuk membantu meningkatkan kekuatan Anda.

4. Jelajahi ruang di luar.
Ada banyak kegiatan yang dapat orang lakukan di luar rumah yang menyenangkan dan aman. Berjalan dan bermain dengan anak-anak adalah cara terbaik untuk menggabungkan latihan dengan kehidupan Anda.

5. Pertahankan sistem pendukung.
Greene menekankan pentingnya mendapat dukungan untuk membantu komitmen Anda pada rutinitas baru, apakah dari teman untuk membantu atau sesorang yang membantu Anda tetap termotivasi. Jikalau perlu meminta anggota keluarga mencuci piring agar Anda dapat malakukan latihan. Orang lain dapat sangat membantu membuat resolusi Anda menjadi kenyataan.

6. Ubahlah rutinitas Anda.
Tidak hanya dapat menambah pencegahan kecelakaan dalam pekerjaan, juga dapat menambah ‘bumbu’ dalam rutinitas Anda. Greene menambahkan bahwa lebih banyak kesenangan dalam latihan, semakin suka Anda mempertahankan. Perubahan rutinitas memberikan Anda kesempatan menyasarkan daerah lain pada tubuh Anda. Bila rekomendasi untuk aktivitas kardiovaskular biasanya 20-30 menit 5-6 hari seminggu pada target laju jantung, penting juga melakukan aktivitas aerobik dan latihan beban karena penelitian menunjukkan bahwa latihan beban seharusnya menjadi bagian pekerjaan yang tak terpisahkan.

7. Hadapi bahwa pengurangan berat badan tidak akan terjadi dalam semalam.
Greene menyarankan bahwa pengurangan setengah sampai satu kg berat badan per minggu sebagai harapan yang realistik, tapi akan memakan waktu lama untuk melihat hasil yang bermakna. Daripada hanya memperhatikan angka pada skala, fokus pada bagaimana enaknya menggunakan pakaian Anda, bagaimana laju jantung istirahat Anda menurun dan bagaimana Anda memperoleh energi lebih banyak.

Jadi, hidupkan TV Anda dan nyalakan mesin untuk berlari di rumah atau berlari-lari dengan anak Anda. Yang paling penting adalah pastikan Anda cukup waktu untuk melakukan hal tersebut. Seperti halnya pertemuan atau kegiatan lain, rencanakan latihan ini. Ini hanya masalah waktu dan Anda tidak akan merasa sia-sia.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter