Beda Pria & Wanita Buat Urusan Asmara







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sebagai wanita tentu Anda pernah bertanya-tanya mengapa pasangan yang sepertinya sangat klop dalam beberapa hal ternyata dapat menjadi “makhluk asing” yang terkadang sungguh berbeda dari bayangan Anda. Nah, mungkin beberapa penjelasan di bawah ini dapat membuka mata Anda mengenai perbedaan wanita dan pria dalam urusan asmara.

Kebanyakan pria masih saja takut mengungkapkan rasa sayang dan cintanya pada Anda dengan kata-kata. Seperti wanita, pria sebenarnya menyukai penjajakan (pendekatan) dengan didasari suka sama suka, sebelum akhirnya mengucap kata cinta. Jadi, jangan terlalu berharap dapat mendengarkan kata cinta dari mulutnya seperti kebanyakan lagu-lagu boysband yang terlalu mengobral kata cinta. Pria tidak lagi memasukkan kata-kata itu di dalam kamus percintaannya. Karena di samping akan mendapat julukan “buaya” dari wanita incarannya, kini mereka juga sudah menyadari bahwa kata-kata itu terkesan “basi”.
Memang, buat sebagian wanita, pengungkapan kata cinta itu adalah urusan yang mudah. Tapi tidak bagi pria. Kenapa ? Karena jika mereka mengucapkan kata itu terlalu lantang, mereka khawatir mendapat penolakan dari wanita yang diajakinya untuk mengikrarkan suatu hubungan cinta. Malah jika hal itu sampai terjadi, mereka berarti sudah dipermalukan.
Ketika sudah “jadian” pun, jangan terlalu merasa Andalah orang satu-satunya yang sangat disayang dan dicintainya. Karena seperti di dalam laut yang ikannya beraneka ragam dan banyak sekali. Ini sama saja dengan prinsip jika ia sedang bersama-sama Anda berarti ia tidak dapat bersama yang lainnya, dan sebaliknya. Jadi, kalau hubungan ini terasa belum jelas sekali, jangan coba-coba membuat peraturan-peraturan yang memberatkan Anda dan dia.
Soalnya mungkin saja pada masa itu, Anda maupun pasangan Anda masih belum menemukan kecocokan, dan masih bingung menentukan pilihan. Karena mungkin saja si dia masih ingin mendekati wanita lain yang juga terasa dekat di hatinya dan disayanginya. Dan jika si dia sedang melakukan itu, berarti ia sedang menjajaki dan memperjelas pilihannya itu. Pilih Anda atau yang lain.
Nah, kalau Anda benar-benar sayang dan mencintainya dan ingin bersabar, yah, tinggal ditunggu saja, perasaan seseorang tidak akan bohong karena cinta tidak dapat dipaksakan. Entah si dia bakal menjauh atau malah makin lengket dengan Anda. Jadi, selama menunggu, ada baiknya juga kalau kita melakukan seleksi pada beberapa pria yang lumayan dekat dan menyukai kita. That’’s fair, right ?
Tapi yang satu ini beda, Anda (wanita) kebanyakan suka “ember” bercerita tentang kegiatan kita bersama si dia. Beda dengan pria. Yang namanya cowok paling malas cerita sama Anda soal hal-hal intim yang pernah mereka lakukan. Mereka tidak ingin kegiatan ini menjadi go-public dan malah sampai membuat hubungan Anda berdua menjadi meradang. Sepertinya mereka juga tidak suka jika kegiatan yang dilakukan bersama-sama Anda ini sampai terkupas tuntas dengan teman-teman Anda. Jadi, lebih baik, Anda lihat-lihat teman dulu sebelum menceritakan yang satu ini dengannya, daripada perang dunia dengan doi.
Kalau urusan belanja, lain lagi ceritanya. Belanja berdua dengan pasangan boleh-boleh saja. Tapi Anda harus mengerti kalau kebiasaan belanja pria itu lain dengan wanita. Pria menginginkan segalanya to the point, dalam arti begitu datang ke pusat perbelanjaan, mereka biasanya mencermati satu barang yang diinginkannya, membandingkan dengan merek lain, dan tidak ragu-ragu untuk langsung mencomot dan membayar barang itu di kasir.
Tidak seperti wanita, yang kerjanya hanya cuci mata, banding sana-sini, tapi akhirnya tidak jadi beli karena terlalu banyak barang bagus yang harus dibeli dan terlalu banyak pertimbangan. Jadi, jangan sampai pasangan Anda menjadi tersiksa karena harus berlama-lama menemani Anda belanja, apalagi kalau just shopping without buying.
Anda juga perlu memperhatikan yang ini. Ketika cinta seorang pria telah diterima oleh wanita yang disayanginya, itu berarti ia telah resmi mempunyai hubungan yang lebih dari sekadar persahabatan dengan wanita tersebut. Dan secara otomatis, pria yang mempunyai pasangan itu akan menjadi lain di mata sohib-sohib teman nongkrongnya.

Misalnya, mulai jarang bermain ataupun pergi dengan teman-temannya karena ia ingin ataupun diminta kekasih barunya untuk selalu berada di dekatnya dan menemaninya dalam beraktivitas. Atau, yang dulunya suka kumpul bareng teman-teman se-gank untuk nge-band lagu-lagu jazz, kini cenderung memilih jenis musik bertemakan cinta.
Jika pada tahap awal, pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda perubahan sikap, itu bukan berarti ia berubah total, bisa saja ia melakukan hal itu hanya karena ingin menyenangkan hati kita saja. Tapi Anda juga perlu curiga ketika terlalu sering melihat pasangan Anda mau saja disuruh ini dan itu, perhatikan sikapnya itu. Pria seperti itu malah terlihat tidak mempunyai kepribadian dan tidak bisa dijadikan tempat berlindung untuk kita.
Intinya, Anda maupun pasangan harus dapat menerima masing-masing kepribadian dengan apa adanya, tentunya untuk saling mengerti diperlukan kesabaran. Jika memang ada satu – dua perilaku yang harus diubah, ya ubahlah, akan tetapi jangan lupa untuk mengompromikannya terlebih dahulu, karena tidak semua orang suka dengan perubahan.
Ketika kita baru meresmikan hubungan cinta dengan pasangan, rasanya beda sekali dengan pasangan yang sudah menjalaninya selama beberapa tahun. Inginnya selalu bertemu, dan terasa selalu kangen. Belum lagi, jika Anda terjangkit virus senyuman si dia yang belakangan ini menjadi sindrom yang selalu kambuh ketika teringat tingkah polahnya yang lucu dan seksi. Kalau bisa, Anda berdua pasti ingin 7 hari seminggu 24 jam selalu berada di dekatnya. Tapi, apakah si dia juga berpikiran seperti itu terhadap kita ?
Tidak! Tidak semua pria mempunyai perasaan dan keinginan yang terlalu “dalam” seperti itu terhadap pasangannya. Dan hal ini pula yang membuat mereka tidak ingin memberitahu ataupun membicarakan hal ini dengan Anda. Mereka takut Anda menjadi sakit hati, kesal ataupun marah padanya. Mestinya, kitalah yang harus mengerti kalau ada beberapa situasi dan kondisi yang memang wajar dan sepantasnya tidak dilakukan bersama-sama.
Seperti Anda, mereka pun masih ingin melakukan aktivitas kesehariannya, melakukan hobinya, atau kumpul-kumpul bareng dengan teman-teman se-gank-nya, atau menghabiskan weekend bersama keluarganya. Jangan menganggap cinta sama dengan sebuah lem perekat super yang dapat membuat pasangan Anda selalu dekat di manapun kita berada.
Jadi, jika masalah-masalah di atas ini sudah mulai bermunculan mengiringi kisah percintaan Anda berdua, sebaiknya dibicarakan dengan jelas dan dari hati ke hati. Jangan sampai masalah ini menjadi perusak hubungan Anda berdua. Dan jika pasangan Anda uring-uringan dengan sikap dan perilaku Anda, tunjukkan saja padanya kalau Anda masih tetap sayang, dan selalu memperhatikannya. Dijamin hubungan cinta yang mesra seperti dulu terjadi lagi.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter