Beda Usia, Beda Cara Kencan (30 Tahunan)







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Dalam urusan percintaan, ada beberapa persamaan yang pasti dialami oleh setiap orang di setiap usia. Misalnya perasaan berbunga-bunga saat sedang jatuh cinta, sampai rasa sedih dan sakit hati karena patah hati. Namun, dari segi sasaran dan prioritasnya jelas berbeda.

 

Usia 30 TAHUNAN
Periode ini merupakan saat di mana Anda sebagai lajang mulai memikirkan perkawinan dan mencari seseorang untuk teman hidup. Tetapi celakanya Anda kerap bertemu dengan orang yang tidak tepat, di saat dan di tempat yang tidak tepat pula.

Anda pun akan berpikir, kok, sulit amat, sih, menemukan seseorang seperti yang diidam-idamkan? Dan bila Anda berkencan dengan orang yang tidak persis seperti anda dambakan, akhirnya akan timbul masalah. Agar terlepas dari segala kebimbangan, langkah berikut bisa diterapkan.

* Tentukan batas waktu
Bila memang merencanakan untuk menikah tetapi pasangan tidak sependapat dengan berbagai macam alasan serta petimbangan, tentukan batas waktu. Beri patokan pada diri sendiri, kapan harus menikah. Misalnya, Aanda menentukan satu tahun lagi akan menikah. Nah, pada waktu yang telah Anda tentukan, evaluasi hubungan dengan kekasih dan katakan padanya mengenai tujuan dan keinginan Anda.

Bila memang tidak ada kemajuan dan tidak ada keinginan darinya untuk mengikat hubungan menjadi suatu pernikahan, mengapa harus buang-buang waktu? Lakukan apa Anda pikir benar.

* Fleksibel
Setiap orang memiliki minat dan hobi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, walaupun saling menyintai, tetap saja ada hal-hal atau kebiasaan-kebiasaan berbeda yang harus dihadapi. Dalam hal ini, kompromilah kuncinya. Bila pasangan lebih senang menonton TV di rumah dan Anda lebih senang pergi keluar rumah, cari jalan keluarnya. Misalnya, dengan mengajaknya minum kopi di suatu kafe lalu pulangnya menonton pertandingan bola kegemarannya di rumah. Jangan lupa, Anda tidak dapat mengubah seseorang!

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter