Beda Usia, Beda Cara Kencan (40 Tahunan)







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Dalam urusan percintaan, ada beberapa persamaan yang pasti dialami oleh setiap orang di setiap usia. Misalnya perasaan berbunga-bunga saat sedang jatuh cinta, sampai rasa sedih dan sakit hati karena patah hati. Namun, dari segi sasaran dan prioritasnya jelas berbeda.

USIA 40 TAHUNAN
Biasanya pada usia ini, mereka yang gagal dalam perkawinannya akhirnya memilih jalan perceraian. Mereka yang telah gagal di perkawinan pertamanya, kalaupun ingin berkencan, biasanya sudah lupa cara-cara berkencan atau merasa ragu untuk melakukan sesuatu yang nyata kendati telah menemukan seseorang yang cocok. Apa yang harus dilakukan?

* Perbaiki keterampilan berkencan
Bila berkencan sesudah putus dari suatu hubungan atau perkawinan, tenangkan diri. Lakukan introspeksi dengan meminta masukan dari teman, seolah-olah Anda teman kencannya. Tanyakan padanya, apa kekurangan Anda atau apakah Anda perlu memperbaiki penampilan. Mungkin Anda tak menyadari, tidak semua orang senang dengan celana jins dekil yang Anda kenakan atau kaos ketat yang terlalu seksi.

Satu hal yang perlu diingat, perubahan yang Anda lakukan tidak berarti harus dilakukan secara drastis. Aanda tidak harus melakukan operasi plastik untuk memperbaiki hidung Anda yang pesek.

* Jangan terlalu cepat berkencan usai bercerai
Mereka yang baru bercerai biasanya sering terlalu cepat berkencan dengan seseorang. Bila baru bercerai, Anda memerlukan waktu untuk menyembuhkan kesedihan dan menginstrokpeksi diri, mengapa sampai terjadi perceraian. Ini penting agar kegagalan tersebut tidak terulang kembali.

Untuk mengetahui kesiapan Anda berkencan kembali, tanyakan pada diri sendiri:
-Apakah Anda tidak menganggap semua lelaki brengsek?
-Atau apakah menurut Anda semua wanita materialistis?
-Apakah Anda terikat dengan berbagai macam kegiatan selain anak-anak dan pekerjaan?
-Apakah Anda dapat mengendalikan diri dan dapat membentuk kehidupan percintaan Anda?
Bila jawaban Anda “Ya” untuk semua pertanyaan di atas, berarti Anda memiliki sikap dan pendirian yang benar.

* Lebih hati-hati jika punya buah hati
Tak punya waktu untuk berkencan? Sisihkan waktu untuk berkencan dan titipkan anak pada sanak keluarga, teman dekat, atau pengasuh yang dapat dipercaya. Anda tidak perlu memperkenalkan teman kencan Anda pada anak-anak, tetapi Anda dapat mulai mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka memiliki teman, maka Anda pun memerlukan teman untuk sekadar duduk-duduk minum kopi ataupun untuk menonton film.

Jangan lupa, Anda tidak memerlukan izin dari anak untuk berkencan karena belum tentu mereka dapat menerimanya dengan lapang dada. Untuk yang satu ini, Anda (dan juga buah hati) memerlukan waktu.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter