Beginilah Kalo Punya Ayah Yang Pelit







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Punya sahabat yang kaya memang sangat menyenangkan, apalagi bagi orang yang baca humor ini -udah ngaku aja lo :D-. Tapi apa jadinya kalau sahabat kaya anda pelitnya minta ampun :”(, puyengkan ? Kemana-mana minta digendong -kaya lagunya Almarhumah Mbah Surip-..

Suatu ketika kami satu keluarga duduk dimeja tamu-eh, salah, ruang tamu maksudku-, kebetulan disana juga ada paman dan anak beliau, dia adalah anak beliau satu-satunya yang masih perjaka, padahal umurnya pada waktu itu sudah seperempat abad lebih lo, katanya sih masalahnya adalah ayahnya (pamanku) tidak mau keluar uang untuk urusan kenyamanan lahir batinnya, mengingat semua kaka-kakanya juga menikah dengan duit mereka masing-masing. “Mungkin inilah yang namanya takdir”, katanya dan kataku, kami sama-sama dikaruniai seorang yang pelit, yah kata orang tua jaman belanda sih segala sesuatu itu wajib disyukuri.

Lagi asyik-asyiknya ngomong ngalur-ngidul nggak tau juntrung dan arah, taunya ayahku ingin membuka pembicaraan baru.

“Dan, lo mau nikah kagak ?”. Menanyakan sepupuku Dani.

“Ya mau lah Om..hehe” Sambil nyengir.

Tiba-tiba pamanku langsung menyambar pembicaraan mereka berdua, “Ah masih kecil punya kamu tu, panjangin dulu lah !!”

“Emang babe tau cara manjanginnya, perasaan ema juga nggak pernah puas sama babe.”

“Sembarangan !!begini-begini emak mu itu kelepek-kelepek kalau udah sama babe.”Sambil tangannya sibuk mempergakan “kelepek-kelepek”.

“Makanya lo kalau mau tetap jadi anak gw, lo harus ikutin petuah-petuah gw.”

“Apaan be ?”

“Setiap pagi lo harus urut punya lo itu pake teh permentasi alias basi, biar panjang kaya punya gw.”

“Be, panjangnya harus sampai mana biar aye dikawinin ?” Tanya dani sambil tersenyum ke gw, gw nggak tau senyum apaan itu, tapi tetap gw balas senyumnya dengan ngupil idung dan telinga. Enaknya..!!

“Sampai pantat.”Kata Paman gw ketus.

“Terus ?”. Tanya Dani penasaran

“Ya udah, lo kawinin aja pantat lo ndiri, kan kita jadi nggak keluar banyak duit.” Jawabnya dengan nada kemenangan you are the champions.

“#############”. Kata Dani sambil sinis ke gw, gw nggak ngerti sinis apaan itu, tapi tetap gw balas sinisnya dengan ngupil puser, lumayan puser gw sakarang sudah bersih. Alhamdulillah

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter