Benarkah 80% Pria Selingkuh Masih Cinta Istri







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Bagi pria atau wanita yang sudah menikah, perselingkuhan bisa diawali dari kebiasaan saling menggoda atau flirting. Ajang saling menggoda ini memang bisa berhenti sampai di situ, atau justru meningkat ke tahap lebih tinggi, yaitu hati mendua. Makin sering seseorang melakukan godaan maka makin tinggi risiko terjadinya perselingkuhan.

Diperkirakan sekitar 80 persen yang berselingkuh sebenarnya masih mencintai pasangannya. Alasan terbesarnya antara lain, adanya peluang, tak tahan godaan, butuh tantangan, atau karena stres berlebihan di kantor. Selain fakta di atas,
simak empat fakta mengejutkan lainnya seputar perselingkuhan berikut ini:
1. Tak hanya kencan semalam
perselingkuhan yang sering dilakukan lebih dari kencan semalam. Hanya 12% wanita dan 15% pria yang melakukan kencan semalam. Sebagian besar responden (60%) mengaku berselingkuh lebih dari satu bulan bahkan ada yang sampai enam bulan.
2. Bisa terulang
Jika seseorang berselingkuh sekali akan ada perselingkuhan berikutnya, dan akan ada cerita bersambung.
3. Setelah tertangkap basah
Perselingkuhan akan menjadi masalah besar jika pasangan mengetahuinya. Atau ketahuan berselingkuh karena laporan orang lain.
4. Pengkhianatan tidak akan pernah dilupakan
Wacana bahwa perselingkuhan dapat dimaafkan dan dilupakan ternyata salah besar. Wanita belum bisa memaafkan dan melupakan pasangannya yang berselingkuh, korban perselingkuhan berubah menjadi benci.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter