Benarkah Cewek Montok Mempunyai Seks Yang Besar ?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Seorang pria jika melihat wanita memiliki buah dada yang besar dan montok, mereka akan langsung takluk kepada wanita itu, bahkan gairah seksnya secara spontan akan meledak saat itu juga..

Para pria langsung akan berpikiran ngeres jika melihat wanita berbuah dada besar, kebanyakan katanya wanita akan merasa risih jika ada pria yang lagi berpikiran ngeres ketika melihat tubuh seksinya.

Oh benarkah demikian? Dalam hati kecil wanita itu ternyata sebenarnya merasa bangga..

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cewek berbadan montok, ternyata memiliki nafsu alias gairah seks yang besar.

Penelitian yang melibatkan para pakar Obstetrics dan Gynecology menyebutkan bahwa cewek montok memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan cewek yang memiliki berat badan normal.

Penelitian dilakukan terhadap 7.000 wanita dengan kehidupan seksual aktif. Yang mengherankan dan perlu diingat, penelitian tersebut membuktikan bahwa banyak kaum cewek yang bertubuh montok lebih menyenangkan ketika bercinta.

Cewek montok memiliki nafsu yang cenderung besar karena mereka memiliki hormon yang disebut oestradiol dengan konsentrasi tinggi. Setidaknya itu yang dikatakan oleh Kristina Durante dan Norman Li, psikolog dari University of Texas.

Hormon itulah yang menjadikan mereka lebih menggoda dan mengakibatkan lawan jenis (para cowok) memiliki tingkat respon yang juga meningkat, membuat mereka datang menyambut kehadiran hormon itu.

Sebenarnya, jawaban itu juga bisa digunakan untuk pertanyaan, mengapa cewek yang sudah menikah cenderung menjadi montok atau setidaknya tidak selangsing saat sebelum menikah. “Daya tarik yang menggoda,” itulah jawabannya.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter