Benarkah Perusahaan yang Dipimpin Perempuan Lebih Maju?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Perusahaan yang memiliki jumlah perempuan lebih banyak duduk di jajaran direksi, memiliki kinerja dan pencapaian yang lebih baik ketimbang ketika direksi mayoritas dipegang laki-laki.

Hal itu seperti diungkapkan Credit Suisse Research Institute dalam penelitian terbaru yang dilakukannya seperti dilansir dari genius beauty. Perbedaannya bisa mencapai 26 persen.

Mereka menganalisa hampir 2.500 aktivitas perusahaan selama enam tahun, baik perusahaan yang dipimpin oleh seorang perempuan maupun laki-laki. Disimpulkan sebuah statistik dalam laporan yang berjudul “Keanekaragaman Gender dan Kinerja Perusahaan.”

Penelitian ini sementara menemukan, ada perbedaan dalam kinerja pembangunan ekonomi perusahaan (dalam hal harga saham) bahwa setelah krisis keuangan melanda pada 2008, perbedaannya menjadi luar biasa: perusahaan dengan perempuan yang memimpin menunjukkan penjualan harga saham jauh lebih tinggi.

Stefano Natella, Co-Kepala Efek Penelitian & Analytics, menyimpulkan, “adalah metrik tambahan yang berharga untuk mempertimbangkan” bagi investor ketika merencanakan investasi, dan bukti dari hal ini adalah “mencolok.”

Misalnya, pengembalian rata-rata ekuitas (ROE) perusahaan dengan papan campuran jender menampilkan kenaikan 4% dari pria-diarahkan perusahaan (16% melawan 12%). Sepotong bukti lain adalah hutang bersih terhadap ekuitas 50% dari pria-driven perusahaan sampai 48% dari perusahaan dengan pria dan wanita.

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa angka pertumbuhan laba bersih untuk periode 6-tahun adalah 14% untuk perusahaan yang dipimpin perempuan dan 10% untuk yang tanpa perempuan aktif di jajaran direksi.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter