Benarkah Pria Sukses Cenderung Suka Selingkuh?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tidak sedikit kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh pria mapan. Mulai dari artis, politisi hingga pengusaha. Bahkan kini pria sukses cenderung mendapat reputasi sebagai ‘tukang selingkuh’. Benarkah?

Berdasarkan survei mengenai kesetiaan yang diadakan oleh msnbc dan i village terhadap lebih dari 70.000 pria dewasa di Amerika, ditemukan bahwa 32% pria yang berpendapatan lebih dari US$ 300.000 pertahunnya pernah berselingkuh. Hal itu dibandingkan dengan 21% pria yang berpenghasilan kurang dari US$30.000 dalam setahun.

Selain itu, para ilmuwan di University of California juga memperhitungkan status dan latar belakang seseorang seperti kekayaan, pekerjaan dan pendidikan. Peneliti menemukan, mereka yang memiliki pendapatan diatas rata-rata lebih mungkin untuk menipu, berbohong dan melanggar hukum dibandingkan mereka yang berpenghasilan sedang atau kurang.

Menariknya, peneliti juga mengemukakan faktor-faktor yang dapat memicu pria sukses untuk berselingkuh. Seperti yang dikutip dari Ezine Article, ini dia lima faktor tersebut.

1. Pria dengan uang banyak menarik bagi wanita lain. Sayangnya, masih banyak wanita yang rela menjalani suatu hubungan demi uang tanpa memikirkan status pernikahan pria tersebut. Pria dengan penghasilan yang banyak biasanya akan lebih mudah untuk mencari dan melancarkan rayuan kepada wanita lain, dan tentunya uang akan sangat menarik bagi wanita yang hidupnya hanya ingin bersenang-senang.

2. Pria yang memiliki karir yang sukses sering memiliki waktu luang. Banyak pria yang karirnya sukses sering menghabiskan waktunya dengan menonton turnamen golf atau melakukan perjalanan bisnis dalam waktu yang lama. Semakin sering perjalanan bisnis dilakukan, semakin sedikit pula waktu bersama keluarga, sehingga perjalanan bisnis bisa dibilang lahan subur untuk memulai perselingkuhan.

3. Pria dengan karir yang sukses lebih punya banyak alasan untuk istri mereka.
Kebanyakan pria yang sukses dalam karirnya akan lebih sering menghabiskan waktu dengan pekerjaannya. Namun hal ini sering dijadikan alasan untuk memulai perselingkuhan. Alasan tersebut bisa berupa lembur dan pulang tengah malam, bekerja saat akhir pekan, atau menikmati makan malam dengan klien, alasan-alasan yang berpeluang untuk melakukan aktifitas lain diluar pernikahan tanpa dicurigai oleh istri.

4. Kebanyakan pria yang sukses memiliki istri yang lebih sering berada di rumah dan mengurus anak. Semakin sedikit waktu yang dihabiskan bersama sebagai pasangan karena kesibukan masing-masing, semakin besar kesempatan pria untuk mendapatkan perhatian dari wanita lain saat jam kerja. Menurut studi yang dilakukan Singaporean Straits Times, pria yang istrinya berprofesi sebagai ibu rumah tangga, cenderung lebih mungkin berselingkuh.

5. Kebanyakan pria yang sukses akan lebih besar kepala. Kebanyakan pria yang sukses akan menjadi pribadi yang narsis, merasa mereka hebat, tidak terkalahkan dan merasa bisa mendapatkan semua hal. Selain memiliki kontrol dalam perusahaan, biasanya pria akan menginginkan sesuatu yang lebih yaitu mendapatkan semua wanita yang mereka inginkan.

 

Sumber

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter