Beragam Cara Ajakan Menikah







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Menikah menjadi salah satu hal penting dalam kehidupan wanita. Pastinya, ajakan menikah menjadi hal yang dinanti-nanti para wanita. Lamaran dari pria pujaan menjadi sesuatu yang ditunggu.

Para pria biasanya memiliki beragam cara ajakan menikah yang dapat mereka aplikasikan untuk melamar wanitanya.

Adapun berbagai cara yang sering di lakukan seorang pria dalam rangka mengajak wanita pujaannya untuk menikah dan berbagai seluk beluk di dalamnya menjadi hal yang sangat menarik untuk dibahas.

Membicarakan tentang Masa Depan
Pria yang ingin memperistri seorang wanita biasanya mulai membicarakan tentang masa depan beserta rencana–rencana nantinya.

Di dalam pembicaraan itu, pastinya secara langsung maupun tak langsung pria akan melibatkan wanita yang ingin diajaknya menikah.

Memperkenalkan Keluarganya
Pria yang memperkenalkan pacarnya kepada keluarganya termasuk kepada keluarga besarnya dapat diartikan dengan langkah serius dalam sebuah hubungan.

Dapat diartikan pula bahwa pria tersebut memang ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu sebuah ikatan pernikahan.

Mendekatkan Kita Pada Keluarga
Selain memperkenalkan kita kepada keluarganya, biasanya pacar kita akan meminta kita agar lebih dekat dengan keluarganya, tentunya dengan cara yang tidak langsung maupun langsung, seperti dengan mengikutsertakan kita ke dalam acara keluarga.

Berusaha Dekat Dengan Keluarga Kita
Disamping berusaha agar kita lebih dekat dengan dengan keluarganya, biasanya pria juga berusaha untuk lebih dekat dengan keluarga pacar.

Hal ini juga dapat menjadi indikasi langkah ke jenjang pernikahan yang dilakukan oleh seorang pria.

Merencanakan Sesuatu yang Romantis
Setelah meyakini bahwa usahanya memang menghasilkan tanggapan dan progress yang bagus, pria akan berusaha menyatakan keinginannya dengan cara romantis, seperti sebuah makan malam yang romantis dan mengajak pasangannya untuk menikah.

Melamar dengan Cara yang Sederhana
Meskipun biasanya dilakukan secara romantis seperti merencanakan makan malam romantis, ke pantai, dan sebagainya, tidak jarang pula pria mengungkapkan keinginannya untuk menikahi wanita pujaannya dengan cara sederhana, seperti contohnya ketika mereka beraktifitas seperti biasa dan tiba-tiba dia dating membawa cincin untuk melamar kita.

Terkesan sangat sederhana memang, tapi tetap berkesan romantis bagi seorang wanita. Di samping itu, kesan romantis juga sering di bangun oleh pria dengan melakukan berbagai hal yang dapat memanjakan wanita pujaannya, seperti membantu membereskan rumah, membantu mencuci mobil atau motornya, memasak untuk wanita pujaannya, memberikan kejutan berupa hadiah, dan sebagainya.

Lamaran Spontan
Tidak hanya dengan berbagai rencana yang disusun untuk melamar wanita pujaannya, namun banyak juga pria yang berlaku spontan.

Bukan berarti tidak direncanakan sama sekali, namun menanti saat yang tepat, sehingga ketika mereka menemukan saat yang tepat, mereka akan spontan mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan wanita pujaannya tersebut.

Biasanya mereka akan selalu siap sedia membawa sebuah cincin yang akan diberikan kepada calon istrinya itu kemanapun berada.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter